Pengancam Pembunuhan Nora Alexandra Minta Maaf

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313515 pengancam-pembunuhan-nora-alexandra-minta-maaf-O5NoVMiRRl.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nora Alexandra mengaku sempat mendapatkan ancaman pembunuhan dari salah satu pemilik akun Instagram pada Jumat, 20 November 2020. Hal tersebut pun sempat membuatnya geram. Ia bahkan melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Tak berselang lama, pengancam pembunuhan istri I Gede Ari Astina alias Jerinx itu muncul ke publik. Pria yang diketahui bernama Bincar Robinson Hutasuhut tersebut meminta maaf kepadanya. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Nora yang membagikan video permintaan maaf pelaku.

"Saya pemilik akun @binsar_67 meminta maaf sebesar-besarnya kepada pemilik akun mbak Madam Vlaminora terkait komentar yang mengatasnamakan saya di Instagram. Sekali lagi saya meminta maaf," tutur @binsar_67 dalam video seperti dikutip Okezone dari Instagram Nora Alexandra, Sabtu (21/11/2020).

 

Baca Juga: Jerinx Divonis 1 Tahun 2 Bulan, Nora Alexandra Dapat Ancaman Pembunuhan

Pemuda tersebut juga mengaku tak berniat mengancam dan berharap Nora memaafkannya .

"Saya tidak ada niatan untuk mengancam mbak Vlaminora. Mudah-mudahan mbak Vlaminora bisa memaafkan saya," akunya.

Disisi lain, Nora mengaku telah memaafkan pengancam pembunuhannya lantaran merasa tak tega.

"Jujur saya enggak tegaan dan mudah kali maafin orang. Ini klarifikasi yang dimana akun @binsar_67 berstatment 'Kamu hati-hati saja, jaga anakmu, saya pantau kau terus, lengah sedikit habis nyawamu'," tutur Nora dalam keterangan postingan.

Kendati demikian, proses hukum menurutnya masih tetap berjalan. Ia akan menyerahkan keputusan tersebut ke polisi.

 

Seperti diketahui Nora mendapatkan ancaman pembunuhan usai suaminya harus mendekam dipenjara. Jerinx divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini