Sinopsis Putri untuk Pangeran Malam Ini, Ranti Maria vs Lania Fira demi Verrell Bramasta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 November 2020 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 598 2306417 sinopsis-putri-untuk-pangeran-malam-ini-ranti-maria-vs-lania-fira-demi-verrell-bramasta-3lxmDh089p.jpeg Putri Untuk Pangeran (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Putri untuk Pangeran malam ini kembali memperlihatkan konflik Ranti Maria dan Lania Fira demi cinta Verrell Bramasta. Ternyata diam-diam Naomi sudah mengancam Dinda (Naimma Al-Jufri). Jika Dinda tidak mau menuruti kemauannya, maka Naomi akan melakukan sesuatu yang buruk pada Dinda dan juga GIO (Anrez Adelio).

Naomi akan memenjarakan Dinda apabila Dinda nekat mengundurkan diri dari manajer Death Flowers. Naomi ingin Dinda membujuk anak-anak Death Flowers untuk ngeband dan manggung lagi. Naomi juga minta pada Dinda untuk menjauhkan Putri (Ranti Maria) dari Pangeran (Verrel Bramasta).

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (091120) pukul 18.15 WIB.

Baca Juga:

Sinetron Putri untuk Pangeran Syukuran 200 Episode, Verrel Bramasta: Alhamdulillah

Evan dan Harini Klarifikasi Hubungan di Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran

Putri untuk Pangeran

Setelah menjalani serangkaian sidang akhirnya Hakim memutuskan kalau Lidia (Amaranggana) dinyatakan tidak bersalah dan bebas dari segala tuntutan hukum. Lidia dan Rizky (Rizasyah) sangat senang mendengarnya. Ternyata sebelum sidang putusan, Lidia mendatangi Nawang (Shirley Margaretha) untuk meminta keringanan hukuman dengan alasan ada orang lain yang bertanggung jawab atas kematian Jaka dan juga pengalihan aset perusahaannya. Lidia berjanji akan memberitahukan siapa orang itu asal Nawang mau membebaskannya. Akhirnya Nawang memberikan kesaksian yang bisa meringankan Lidia. Raymond (Reza Pahlevi) sangat kaget mengetahui Lidia dibebaskan, apalagi ia tau kalau Nawang yang sudah membantu Lidia.

Sementara Alex yang tahu Lidia tidak jadi dipenjara jadi semakin panik dan tegang. Alex pun berencana untuk menyingkirkan Lidia dengan cara ingin menabrak Lidia dengan mobil sewaan. Rizky berusaha mengejar mobil itu tapi tidak berhasil. Lidia langsung curiga kalau orang yang ingin menabraknya adalah Alex.

Pangeran akan menyiapkan sebuah kejutan kecil untuk Putri hingga mereka dinobatkan sebagai “Couple of the Month”.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Naomi akan berhasil menjauhkan Putri dan Pangeran? Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini