Sinetron Putri untuk Pangeran Syukuran 200 Episode, Verrel Bramasta: Alhamdulillah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 598 2305346 sinetron-putri-untuk-pangeran-syukuran-200-episode-verrel-bramasta-alhamdulillah-BqgRpGcljA.jpg Verrel Bramasta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran menggelar acara syukuran 200 episode di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis, 5 November 2020. Dalam acara tersebut mereka juga turut mengundang beberapa anak yatim piatu untuk merayakannya.

Verrrel Bramasta selaku pemeran utama pria dalam sinetron pun mengungkapkan rasa senangnya atas pencapaian 200 episode. Ia juga bersyukur dalam sinetron kali ini bisa mendapatkan keluarga baru.

"Alhamdulillah sekarang lagi syukuran 200 episode, seneng banget aku ya, aku juga mencintai peran Pangeran. Dalam peran ini banyak pelajaran yang aku dapatkan pastinya," tutur Verrell, seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (6/10/2020).

 

Baca Juga: Soal Hubungan Athalla Naufal & Aisyah Aqilah, Verrell Bramastha: Masih Abu-Abu

Hal yang sama diungkapkan oleh Hannah Emily Hannon pemeran Vania dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Ia mengaku senang lantaran bisa mendapatkan teman-teman yang saling mendukung di sinetron pertamanya.

"Sejujurnya aku bahagia banget bisa ikut bermain di sinetron ini karena jadi sinetron pertama aku. Selain itu teman-temanya juga baik-baik, ada Verrel, Chantiq, dan Riza. Mereka ajarin aku untuk akting yang bagus," tuturnya.

Perempuan 19 tahun itu juga berharap sinetron Putri untuk Pangeran terus tayang dengan episode yang lebih banyak. Selain itu, ceritanya juga dapat dinikmati masyarakat dan mendapatkan rating tinggi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini