Punya Anak Kedua, Sabai Morscheck Ingin Kembali Sukses Asi Hingga 2 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303318 punya-anak-kedua-sabai-morscheck-ingin-kembali-sukses-asi-hingga-2-tahun-RIibMHNcVN.jpg Sabai Morscheck (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Sabai Morscheck melahirkan anak keduanya pada 30 Oktober 2020 kemarin. Bayi laki-laki yang diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck itu diketahui lahir dengan berat 3,8 kg dan panjang 51 cm.

Istri dari Ringgo Agus Rahman ini mengaku akan memberikan ASI (air susu ibu) secara eksklusif pada sang anak hingga 6 bulan lamanya. Setelahnya, ia akan tetap terus menyusui hingga usia Curtis mencapai 2 tahun, sama seperti yang ia lakukan pada anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck.

Keluarga Ringgo Agus

"ASI saya rencana memang mau tetap asi, karena di Bjorka pun berhasil ASI itu 2 tahun 3 bulan," ungkap Sabai Morscheck saat di temui di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Senin, 2 Oktober 2020.

Baca Juga:

- Ringgo Ungkap Ekspresi Wajah Bjorka saat Bertemu dengan Anak Keduanya

- F4 Reuni, Penggemar Merasa Ditipu

"Jadi rencanya anak keduanya ini memang maunya seperti itu lagi, kalau bisa 2 tahun lagi," sambungnya.

Ringgo dan istri bertekad untuk tak membeda-bedakan kedua anak laki-laki mereka. Oleh karenanya, Ringgo dan Sabai ingin agar Curtis bisa mendapatkan ASI hingga usianya 2 tahun seperti sang kakak.

"Nggak ada yang ingin kita bedain dari Bjorka. Waktu dia berhasil ASI eksklusif 6 bulan, terus tambah mpasi, terus lanjut menyusui sampai 2 tahun 3 bulan," tutur Ringgo.

"Kita ingin di adiknya punya kesuksesan yang sama juga soal itu. Kita ingin sama persis kayak Bjorka," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini