Sabai Morscheck Dikabarkan Melahirkan Hari Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301431 sabai-morscheck-dikabarkan-melahirkan-hari-ini-khZhVT7SDg.jpg Sabai Morschek (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman sudah cukup tak sabar menantikan hari kelahiran sang buah hati. Melalui akun Instagram pribadinya, sejak 28 Oktober 2020 kemarin, Ringgo memang kerap terlihat membagikan foto maupun video perkembangan kelahiran anak keduanya.

Tepat di Hari Sumpah Pemuda kemarin, Sabai Morscheck diketahui sudah masuk ke pembukaan satu. Hal tersebut bahkan sempat diucapkan oleh dokter kandungan yang menanganinya.

"Jadi sekarang sudah resmi pembukaan sayu," ucap dr Nisa Fathoni, Sp.OG.

Baca Juga: Jelang Lahiran, Ringgo Agus Rahman Takut Lihat Kuku Sabai Morscheck

 

Sementara itu, pada 29 Oktober, kontraksi yang dialami Sabai bisa dikatakan semakin terasa. Meski, melalui Instagram, Ringgo mengungkap bahwa pembukaan jalan lahir masih berada di tahap awal.

"Perkembangan hari ini... kita masih bertahan di bukaan awal... gymball udah dipinjemin dr temen yg rumahnya deket, saya msh mati gaya ga tau mau ngapain, cipok msh menjadi senjata saya buat nunjukkin kepedulian, klo mijet takut salah...," tulisnya pada unggahan foto sang istri di Instagram.

"Dan situasi skrng karna keluarga dan teman dekat ga bisa jenguk dlm situasi pandemi ini jadi saya update sini aja yaakkk.. mbalesin satu2 rada mustahil huhuhu... ngajak main among us msh bisa," lanjutnya.

Sebagai suami, Ringgo mengaku bingung dengan hal apa yang harus ia lakukan untuk menghadapi sang istri saat kontraksi telah berlangsung.

Pasalnya, pada kelahiran anak pertamanya, Bjorka, Sabai harus menjalani operasi caesar.

 

Sementara itu, saat ini Sabai diketahui sudah mengalami pecah ketuban dan siap untuk melahirkan. Melalui akun Instagramnya, Ringgo mengabarkan bahwa saat ini sang istri sudah mengalami pembukaan enam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini