Sabai Morscheck Tak Ingin Buru-buru Lahiran, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287357 sabai-morscheck-tak-ingin-buru-buru-lahiran-kenapa-gIbREwqOVP.jpg Sabai Morscheck (Foto: Instagram/@sabaidieter)

JAKARTA - Aktris Sabai Morscheck saat ini tengah menanti kehadiran anak keduanya. Usia kehamilan istri dari Ringgo Agus Rahman tersebut bahkan sudah memasuki 31 minggu.

Kendati demikian, wanita keturunan Minang-Jerman ini mengaku masih sabar menunggu kehadiran sang buah hati hingga hari persalinan tiba. Sabai malah mengaku tak mau sang anak lahir terburu-buru.

Sabai Morscheck

"Udah dari kapan kalau ada yang bilang enggak sabar adeknya Bjorka lahir, aku dalam hati langsung otomatis ngomon, 'Enggak nak, enggak usah buru-buru, anteng-anteng saja dulu di dalam sampai waktunya ya, enggak usah cepat-cepat, mama sabar banget kok,'" tulis Sabai pada keterangan foto di Instagram, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga:

Jelang Persalinan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Dilema

Rizky 2R Siap Tanggung Jawab atas Bayi di Kandungan Nadya

"Walaupun udah encok banget tapi ntar dulu aja ya nak, nama kamu aja belum iniii," sambungnya.

Sementara itu, Sabai diketahui kembali mengandung anak berjanis kelamin laki-laki. Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya saat ada netizen yang mengusulkan nama untuk sang buah hati.

"Oh enggak jadi bjorkawati mama Sabai?" tanya pemilik akun nisadjo.

"Lakik lagi ini," jawab Sabai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini