Sabai Morscheck Hamil, Ringgo Agus Rahman Berharap Dunia Segera Normal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204527 sabai-morscheck-hamil-ringgo-agus-rahman-berharap-dunia-segara-normal-hy2ZeTMJe4.jpg Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Foto: IG Ringgo)

JAKARTA - Sabai Morscheck tengah mengandung anak kedua di tengah pandemi virus corona. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sabai Morscheck mengungkapkan suka cita diberikan karunia anak kedua.

"Sebenarnya setelah kakak kamu, Bjorka, mama sempat hamil lagi, tapi mama keguguran. Jadi setelah itu memang udah ngarep sekali kamu muncul. Dan kita tahunya (kamu ada) beberapa hari setelah Bjorka ulang tahun, kita tes, dan ada kamu," jelas Sabai Morscheck.

Baca Juga:

Ringgo Agus Rahman Anggap Kehamilan Sabai Morscheck sebagai Angin Segar

Sabai Morscheck Umumkan Kehamilan Anak ke-2

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck


Kehamilan Sabai di tengah pandemi corona dianggap Ringgo sebagai sebuah angin penyejuk bagi rumah tangganya yang dilanda kebosanan akibat kehadiran virus corona. Ia bahkan berharap, agar menjelang kelahiran, pandemi ini telah berakhir. Sehingga ia bisa mengajak Sabai, Bjorka, dan bayi yang kini masih berada di dalam kandungan sang istri, untuk berjalan-jalan.

"Kita udah enggak keluar rumah sekitar satu bulan, karena di luar keadaannya lagi serem banget, Nak. Yang benar-benar di seluruh dunia, ada 1,5 juta orang yang positif kena virus corona. Di Indonesia sendiri, perhari ini sudah ada 4000 orang yang kena. Ada yang meninggal, ada yang sembuh," jelas Ringgo.

"Jadi semua orang lagi khawatir, semua orang lagi ada di rumah, enggak keluar karena takut corona ini. Tapi mudah-mudahan sekitar 7 bulan lagi kamu lahir, mudah-mudahan situasinya udah beres, biar ngajak kamu jalan-jalan lagi berempat," harapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini