Ringgo Ungkap Ekspresi Wajah Bjorka saat Bertemu dengan Anak Keduanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303233 ringgo-ungkap-ekspresi-wajah-bjorka-saat-bertemu-dengan-anak-keduanya-vep4vXRbad.jpg Ringgo Agus, Sabai Morscheck dan anak-anak (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Sabai Morscheck baru saja melahirkan anak ke-2 berjenis kelamin laki-laki pada 30 Oktober 2020 kemarin. Sang anak pertama, Bjorka berbahagia dengan kehadiran sang adik ke dunia.

Sebagai orangtua, Ringgo Agus Rahman mengaku sangat menantikan momen saat Bjorka pertama kali melihat wajah adiknya. Ia sangat penasaran dengan ekspresi anak pertamanya saat melihat wajah bayi yang diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck tersebut.

Bjorka dan adik

"Bjorka kocak banget sih. Kita kan keguguran waktu dua tahun, dia saja sudah dedek dedek, sampai akhirnya lahir, yang ingin gue lihat adalah Bjorka pertama kali nemuin adiknya," ujar Ringgo saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Sharjo, Jakarta Selatan, Senin, 2 November 2020.

Baca Juga:

- Ada Peran Bjorka dalam Pemberian Nama Anak ke-2 Ringgo dan Sabai Morscheck

- Amanda Manopo Tanggapi Isu Putus dari Billy Syahputra

Ringgo melanjutkan, Bjorka rupanya sempat merasa kebingungan usai melihat wajah sang adik, sesaat setelah dilahirkan. Namun, ia terlihat sangat penasaran dan ingin selalu bisa bermain dengan adiknya.

"Jadi Bjorka nginap di sini, waktu ada adiknya di depan, dia gengsi, awalnya lihat doang, harus ngapain. Tapi enggak mau jauh," jelasnya.

"Jadi kalau adiknya tidur ditowel-towel biar bangun, jadi memang menurut gue indah lah melihat kakak melihat adiknya dan kelihatan sayang," sambungnya.

Terkait wajah dari anak keduanya, Ringgo mengatakan bahwa hingga saat ini putranya masih sangat mirip dengan dirinya. Akan tetapi, ia tidak bisa memperkirakan apakah ke depannya sang putra anak mirip dirinya atau sang istri.

Ringgo, Sabai dan Bjorka

"Anaknya mirip Darius lho. Mirip Hamish lho. Belum ketahuan sih (mirip siapa)," tutur Ringgo bercanda.

"Sementara mirip gue, tapi anak gue yang pertama juga tadinya mirip gue, tiba-tiba dia melenceng memilih jalur terbaik, mirip ibunya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini