Nantikan Anak Kedua Lahir, Sabai Morscheck Minta Nasi Padang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300906 nantikan-anak-kedua-lahir-sabai-morscheck-minta-nasi-padang-12xGThD3SZ.jpg Sabai dan Ringgo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus istri dari Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck, akan segera menjalani proses persalinan anak keduanya.

Saat ini, Sabai bahkan diketahui sudah masuk ke pembukaan awal, dan diminta untuk tetap berada di rumah sakit, hingga dokter menyatakan bahwa anak keduanya siap untuk lahir ke dunia.

Melalui akun Instagram, Ringgo nampak mengunggah foto sang istri tengah menyantap satu porsi nasi padang dengan menggunakan baju pasien berwarna hijau.

Baca Juga: Sabai Morscheck Resmi Pembukaan Satu Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Kendati demikian, Ringgo mengaku bingung terkait apa yang harus ia lakukan sambil menunggu proses pembukaan sang istri lengkap.

"Okeeehhh udah masuk rs, pembukaan awal..saya bingung sih belum pernah lahiran normal saya harus ngapain yak," tulis Ringgo pada keterangan foto.

"Hal pertama setelah ganti baju pasien keinginan bojo adalah makan padang dpn rs pas td dia nengok doi langsung nitip," sambungnya.

Sementara itu, Ringgo nampak menyemangati sang istri untuk bisa menghabisi nasi padang yang ia minta. Bapak dari Bjorka tersebut nampaknya sangat paham, bahwa nantinya sang istri akan membutuhkan tenaga besar untuk mengejan.

Kendati demikian, bintang film Keluarga Cemara ini masih khawatir dengan kuku panjang dan tajam yang enggan dipotong oleh sang istri.

Ia khawatir jika nantinya kuku tersebut akan melukai kulitnya saat menemani sang istri melahirkan.

 

"Silahkan habiskan bojo... kmu butuh tenagaaaa untuk ntar mudah2an lancar dan silahkan aku diapain aja pasrah sok, dicakar boleh... namun potong dulu dong tu kuku......," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini