Sabai Morscheck Resmi Pembukaan Satu Tepat di Hari Sumpah Pemuda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300829 sabai-morscheck-resmi-pembukaan-satu-tepat-di-hari-sumpah-pemuda-ksQJSFbgbp.jpg Ringgo Agus dan Sabai Morscheck (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck hanya tinggal menunggu waktu kelahiran anak ke-2 mereka. Minggu lalu Ringgo sempat mengira bahwa istrinya siap melahirkan lantaran menduga bahwa cairan yang keluar dari vaginanya adalah air ketuban.

Sabai Morscheck

"Belajar dri pengalaman minggu lalu.. kontraksi setiap beberapa menit sekali.. namunnn.. kita gak mau geer takut dikerjain lagi.. jadi pengin terlihat lebih tenang @sabaidieter," tulis Ringgo di Instagram Storiesnya, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga:

- Anak Tak Kunjung Lahir, Ringgo Agus: Perlu Aku Jenguk?

- Keluarga Mayoritas Non Muslim, Siapa Wali Hakim Nathalie Holscher saat Ijab Kabul?

Berbekal pengalaman pekan lalu, Ringgo pun tak banyak berharap saat ke rumah sakit hari ini. Namun dokter kandungan yang memeriksa Sabai, resmi menyatakan bahwa wanita 32 tahun itu mengalami pembukaan satu hari ini, yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Usai berbahagia lantaran tak lama lagi akan segera menimang anak bayi kembali, Ringgo memotret kuku sang istri yang terlihat panjang dan tajam. Melalui unggahannya, bintang Keluarga Cemara ini mencoba menyemangati dirinya dan kulit tangannya, yang bisa saja terluka saat menemani Sabai bersalin.

"ASTAGAAAAAA.. Dia belum potong kuku????? Kelar nasib saya haddohhhhhhhh. Mudah-mudahan kulit saya kuat," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini