Anak Tak Kunjung Lahir, Ringgo Agus: Perlu Aku Jenguk?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298686 anak-tak-kunjung-lahir-ringgo-agus-perlu-aku-jenguk-QCWL8UPXkz.jpg Ringgo Agus Rahman dan keluarga. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah menanti kelahiran anak kedua mereka yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Aktor 38 tahun itu bahkan tak sabar untuk segera bertemu anaknya tersebut. 

“Belum mau keluar sudah gede maksimal begini? Apa perlu aku ‘jenguk’ (berhubungan intim)? Terserah sih enaknya bagaimana. Ingat, demi kebaikan,” ujarnya sambil membagikan foto sang istri dengan perut buncitnya.

 Istri Ringgo Agus Rahman.

Melakukan hubungan intim pada trimester terakhir kehamilan diyakini sebagai salah satu cara mempercepat kontraksi. Selain itu, hal tersebut juga diyakini akan membuka jalan bagi bayi yang akan lahir secara normal. 

Mengetahui hal itu, para netizen lantas ramai meminta agar Ringgo Agus untuk menjalani hubungan intim dengan istrinya. Mereka bahkan tak segan memberikan saran pada bintang film Keluarga Cemara tersebut. 

Alhamdulillah, ketiga anakku lahir normal karena bantuan suami yang suka menjenguk *sharing saja kalau mau melahirkan normal selain harus banyak jalan, ‘dijengukin’ juga perlu loh,” ujar seorang pengguna Instagram.

Baca juga: Kata Ringgo Agus Diminta Dampingi Sabai Morscheck di Kamar Persalinan 

Komentar warganet itu kemudian ditanggapi Ringgo dengan mengatakan, “Ide cemerlang. Suaminya jenius!” Warganet lainnya turut mendukung sang aktor dengan mengatakan, “Tengok terus Ba. Mungkin, debaynya belum tahu pintunya.”

 Ringgo Agus Rahman dan keluarga. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

Kembali, komentar warganet itu dijawab Ringgo Agus Rahman dengan selorohan. Dia berkata, “Iya, tujuan saya mulia kok. Hanya untuk menunjukkan jalan. Hanya itu. Sumpah.”*

Baca juga: Klaim Kena Ilmu Sihir, Indadari Ingin sang Pengirim Bertobat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini