Hot Gosip: Artis RR Ditangkap karena Narkoba hingga Taqy Malik Menikah Lagi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295736 hot-gosip-artis-rr-ditangkap-karena-narkoba-hingga-taqy-malik-menikah-lagi-fUQi6in2x5.jpg Renald Ramadhan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari pesinetron berinisial RR yang ditangkap polisi karena narkoba. Meskipun pihak polisi tak menyebutkan nama lengkap sang artis. Ia diduga kuat merupakan pesinetron Renald Ramadhan.

Hal tersebut diketahui melalui keterangan Kompol Indra Tarigan, Kasat Narkoba Polres Metro Depok.

"Dia seorang laki-laki dan main di sinetron Dari Jendela SMP," ujarnya pada 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Polisi Ungkap Sosok Artis RR yang Tertangkap Narkoba

Indra Tarigan menambahkan, penangkapan artis RR dilakukan oleh Satresnarkoba Polda Metro Jaya. Sehingga, dia tidak mengetahui detail penangkapan yang kabarnya dilakukan di kawasan Sawangan, Depok tersebut.

Di lain pihak, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya penangkapan artis atas kepemilikan narkoba kepada awak media. Dia menyebut, artis tersebut berinisial RR.

Sayang, Yusri Yunus enggan berbicara lebih banyak terkait kronologi penangkapan artis RR tersebut. Dia mengungkapkan, pihaknya akan menggelar rilis penangkapan sang aktor, pada hari ini (19/10/2020).

Berikutnya ada bintang Bollywood, Kajol yang mengungkapkan rasa cemburunya kepada suami, Ajay Devgan. Hal tersebut bermula ketika sang suami membintangi film Shivaay, pada 2016.

Dalam film tersebut, Devgan berperan sebagai pendaki gunung yang membantu seorang perempuan (Erika Kaar) mendapatkan tempat yang aman. Namun dalam film tersebut, dia diharuskan melakoni adegan ciuman.

Baca Juga: Ajay Devgan Lakoni Adegan Ciuman, Kajol Kesal dan Cemburu

“Dia tidak memberitahuku kalau ada adegan itu. Sebelum meminta izin, dia minta maaf padaku dan bilang, ‘Aku melakukan adegan itu. Maaf, kalau aku baru mengatakannya sekarang’,” kata Kajol saat menjadi bintang tamu dalam The Kapil Sharma Show, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Ajay yang menikahi Kajol pada 1999 itu, memang dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Bollywood yang enggan melakukan adegan ciuman dalam sebuah film, setidaknya sampai dia membintangi Shivaay.

Terakhir ada Taqy Malik yang menikah kembali dengan wanita bernama Serrel Nabila. Pernikahan keduanya digelar pada 18 Oktober 2020 di Batam, Kepulauan Riau,

Taqy meminang istri barunya dengan mas kawin cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram sebagai maskawin untuk sang istri.

Berdasarkan siaran langsung di akun Instagram Taqy, prosesi akad nikah digelar dengan mengusung konsep luar ruang. Taqy dan Serrel memilih pantai sebagai tempat untuk mengucap janji pernikahan.

 

Baca juga: Reaksi Salmafina Sunan saat Tahu Taqy Malik Menikah Lagi

Prosesi akad nikah dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian, Taqy yang mengenakan gamis dan sorban putih, serta masker, sarung tangan, dan face shield itu masuk ke lokasi ijab kabul didampingi kedua orangtuanya.

Sesaat sebelum pembacaan ijab kabul, Serrel Nabila juga masuk ke venue akad nikah didampingi sang ibu. Dia tampil mengenakan kebaya muslim dengan hijab dan veil berwarna putih serta masker berwarna nude.

 

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Taqy yang bercerai dari Salmafina Sunan pada 21 Februari 2018.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini