Hot Gosip: Perceraian Nita Thalia hingga Feby Febiola Disebut Kena Karma

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293274 hot-gosip-perceraian-nita-thalia-hingga-feby-febiola-disebut-kena-karma-FTsyGcW9QI.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama ada perceraian pedangdut Nita Thalia yang terungkap. Ia mengaku, kecolongan hingga publik mengetahuinya.

Ia kini sudah tak bisa lagi mengelak, usai pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara mengkonfirmasi kabar perceraiannya dengan Nurdin Rudythia, yang dilayangkan 25 September 2020.

Baca juga: Tuntutan Nita Thalia ke Suami saat Resmi Cerai

"Padahal selama ini aku umpetin dari media biar media nggak tau. Tapi ternyata dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara memang sudah buka suara dan memang tidak bisa di umpet-umpet juga sih," ungkap Nita Thalia dalam live di akun Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Nita Thalia merupakan istri kedua dari Nurdin Rudythia. Selama 20 tahun menjadi istri kedua, Nita pernah mengaku bahwa dirinya hidup rukun bersama istri pertama suaminya

Berikutnya ada Lutfi Agizal yang sempat diduga menyindir Dinar Candy menjual celana dalamnya Rp50 juta lewat Insta Story. Namun, dia menjelaskan, hal itu hanya miss komunikasi.

"Ada orang jual lagu Rp50 juta dikatakan stress, ada orang jual celana dalem belom dicuci dibilang keren itu," tambah Lutfi

Baca Juga: Ditolak Collabs Dinar Candy, Ini Kata Lutfi Agizal

Lutfi menegaskan, bahwa videonya tersebut tidak ditujukan untuk Dinar Candy, tetapi untuk para netizen yang sudah menghujatnya.

Untuk menjelaskan hal tersebut Lutfi Agizal mengajak kolaborasi Dinar Candy untuk membuat konten youtube. Lutfi pun mengatakan bahwa ia sudah menghubungi pihak manager maupun Dinar Candynya sendiri.

Namun hingga di waktu yang ditentukan, Dinar Candy menolak kolaborasi dengannya. Perempuan asal Bandung itu kesal lantaran menduga Lutfi menyindirnya.

Hot gosip terakhir ada aktris Feby Febiola yang awalnya ragu mengungkapkan penyakit kankernya ke publik. Pasalnya, ia kerap mendapat komentar pedas sejak menikah dengan Franky Sihombing empat tahun lalu.

"Tahu kan netizen enggak semuanya positif, ada yang bilang karma, kamu pantas menderita, dan Tuhan menghukum," tutur Feby seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, 13 Oktober 2020.

Baca Juga: Awalnya Tak Ingin Ungkap Penyakit ke Publik, Feby Febiola: Ada yang Bilang Karma

Feby mencoba berdiskusi dengan sang suami untuk mengungkapkan ke publik terkait penyakit yang dideritanya. Dia berharap dapat menjadi berkat untuk orang banyak dengan kisahnya tersebut.

 

Tak disangka, perempuan 42 tahun tersebut mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak usai bercerita. Namun, saat ia mulai bersemangat bercerita dalam wawancara bersama Maia Estianty hingga Melaney Ricardo, komentar jahat dari netizen kembali berdatangan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini