Keluarga Tanggapi Isu Pernikahan Saipul Jamil dan Indah Sari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292566 keluarga-tanggapi-isu-pernikahan-saipul-jamil-dan-indah-sari-GsNyam1ywA.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berada di dalam penjara, tak membuat pedangdut Saipul Jamil sepi dari pemberitaan. Terbaru, dia kembali membuat heboh setelah sederet foto pernikahannya dengan Indah Sari tersebar ke publik. 

Pada 29 September silam, Indah Sari mengklaim bahwa foto-foto pernikahan itu asli. Meski dia enggan membeberkan statusnya dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut.

  Penyanyi Dangdut Saipul Jamil Divonis Hukuman 3 Tahun Penjara dan Denda Rp100 Juta

Drama percintaan Saipul Jamil semakin memanas ketika Citra Yunita juga mengklaim sebagai kekasih sang pedangdut. Dia bahkan menyebut, foto pernikahan Saipul dan Indah bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. 

Menanggapi drama percintaan adiknya, kakak kandung Saipul Jamil, Muhammad Soleh Kawi pun angkat suara. Dia mengaku, isu asmara adiknya memang kerap mendapat cibiran masyarakat. Namun sebagai keluarga dia berusaha berpikiran positif. 

"Menjadi pribadi yang negatif adalah hal mudah. Namun berpikir positif dalam menghadapi berbagai hal, tidaklah mudah," tutur pria tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Senin (12/10/2020). 

Baca juga: Pesan Terakhir Saipul Jamil untuk Indah Sari sebelum Dibui

Muhamnad Soleh Kawi mengaku, tak percaya bahwa adiknya telah menikah dengan pedangdut Indah Sari. Pasalnya, selama ini pelantun Ratu Hatiku tersebut selalu meminta izin sebelum melangkah ke pelaminan. 

"Beberapa kali menikah, waktu sama Dewi Perssik dan almarhum Virginia, dia kan ngomong dulu. Kalau adik saya belum minta izin, berarti belum (menikah)," kata Muhammad Soleh Kawi. 

Indah Sari, (Foto: Starpro Indonesia)

Lebih jauh dia menuturkan belum memiliki kesempatan untuk kembali menjenguk sang adik di penjara karena pandemi COVID-19. Terbaru, dia mendengar kabar bahwa Saipul Jamil akan bebas pada Juli 2021. 

"Saya selalu berdoa dia lebih kuat lagi dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini. Banyak orang sedang terpuruk. Semoga setelah bebas nanti dia bisa menjadi pribadi lebih baik."*

Baca juga: Kembali Berpacaran, Ayu Ting Ting sudah Kantongi Restu Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini