Pesan Terakhir Saipul Jamil untuk Indah Sari sebelum Dibui

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288882 pesan-terakhir-saipul-jamil-untuk-indah-sari-sebelum-dibui-fJYZfcIsWz.JPG Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Indah Sari mengenang kembali pesan terakhir Saipul Jamil sebelum masuk hotel prodeo. Kala itu, pedangdut 40 tahun itu memastikan semuanya akan baik-baik saja. 

"Bang Haji (Saipul Jamil) bilang, 'Tenang Ndah, pokoknya sabar saja. Nanti malam, aku masih live di TV kok'," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Dewi Perssik, pada 5 Oktober 2020. 

Kata-kata Saipul Jamil itu, membuat Indah Sari sedikit lega. Namun ternyata, pembicaraan tersebut menjadi komunikasi terakhir via telepon untuk mereka. 

"Jadi, aku dapat informasi penangkapan itu dari wartawan pagi hari. Sekitar jam 11 aku konfirmasi ke Bang Haji dan kami masih ngobrol. Tapi sore hari, dia sudah tidak bisa dihubungi," tuturnya. 

Keesokan harinya, Indah Sari mengaku, harus terbang ke luar kota untuk bekerja. Saat kembali ke Jakarta, dia langsung menjenguk mantan suami Dewi Perssik itu di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

KPK Kembali Periksa Saipul Jamil Terkait Kasus Dugaan Suap PN Jakarta Utara

"Itu aku menangis sejadi-jadinya. Sampai histeris. Aku benar-benar tak menyangka dia kena kasus beginian. Karena selama ini aku tak menemukan ada yang aneh di dia. Semuanya baik-baik saja," ungkapnya menambahkan. 

Baca juga: Soal Foto Pernikahan dengan Saipul Jamil, Ini Kata Indah Sari

Saipul Jamil ditangkap polisi di apartemennya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18 Februari 2016, pukul 05.30 WIB. Dia ditangkap setelah ada laporan tindak asusila yang dilakukan sang pedangdut di hari yang sama. 

Indah Sari dan Dewi Perssik. (Foto: YouTube/Dewi Perssik)

"Hingga detik ini, Bang Haji bersumpah pada saya dalam nama Allah bahwa dia tidak melakukan apa yang dituduhkan padanya. Sebagai orang terdekatnya, saya percaya itu," ungkapnya.*

Baca juga: Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini