Fakta Film In the Blood, Bulan Madu Berujung Bencana

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 206 2288142 fakta-film-in-the-blood-bulan-madu-berujung-bencana-8NFNXVgphp.jpg In the Blood (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - In the Blood merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh James Robert Johnston serta Bennett Yellin. Film yang rilis pada tahun 2014 ini memiliki genre aksi-kriminal-thriller dan dibintangi oleh Gina Carano, Cam Gigandet, serta Ismael Cruz Cordova.

Baca Juga:

- Fakta Film Gods of Egypt, Petualangan Dewa dan Raja Mesir Kuno

- Doyan Main Game, Ariel NOAH: Makin Hidup Sendiri, Makin Sering

Selain hal di atas, berikut fakta lain dari In the Blood:

1. Gina Carano Merupakan Mantan Pegulat MMA

Pemeran utama film ini, Gina Carano ternyata merupakan seorang pegulat MMA sebelum terjun ke dunia perfilman. Ia aktif sebagai pegulat sejak tahun 2006 hingga 2009 dan telah menyelesaikan 8 pertarungan dengan 7 kemenangan. Satu-satunya kekalahan yang dirasakan Carmano adalah ketika menghadapi Cris Cyborg pada Agustus 2009.

Gina Carano

2. Sinopsis

Menceritakan tentang Ava (Gina Carano) yang memiliki masa lalu kelam setelah menyaksikan sendiri ayahnya dibunuh oleh dua orang tak dikenal saat berusia 14 tahun. Ava kemudian membunuh kedua pria itu dengan menggunakan senapan.

Ava menjadi pecandu alkohol, hidupnya berantakan, sampai ia bertemu dengan Derek (Cam Gigandet) dan menikah dengannya. Sejak menikah, hidup Ava mulai membaik.

Untuk merayakan pernikahannya, Ava dan Derek pergi berlibur ke Karibia, sekaligus untuk berbulan madu. Mereka menikmati bulan madu di sepanjang pantai dengan alam yang indah di wilayah kepulauan itu.

In the Blood

Kegembiraan Ava buyar saat mengetahui sang suami hilang setelah mengalami kecelakaan saat bermain flying fox. Petugas mobil ambulans yang membawa suaminya ke rumah sakit melarang Ava untuk ikut bersama mereka. Celakanya Ava juga kehilangan jejak saat mengikuti ambulans tersebut.

Banyak hal ganjil terjadi, Ava mulai curiga bahwa kejadian tersebut telah direncanakan oleh seseorang. Terlebih lagi kepolisian setempat juga berusaha menutup-nutupi kejadian tersebut. Ava pun memutuskan berusaha sendiri untuk mencari kebenaran dan dalang di balik hilangnya sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini