Doyan Main Game, Ariel NOAH: Makin Hidup Sendiri, Makin Sering

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288098 doyan-main-game-ariel-noah-makin-hidup-sendiri-makin-sering-QXtHDYxn99.jpg Ariel NOAH (Foto: YouTube)

JAKARTA - Selain menjadi musisi, Ariel NOAH juga merupakan penggelut dunia game. Kecintaannya pada dunia game ini sudah terlahir dalam diri Ariel sejak ia kecil.

Namun karena dulu ada orangtua yang melarangnya bermain terlalu lama, Ariel tak bisa sepuas hati menghabiskan waktu di dunia game. Kini saat ia sudah dewasa dan hidup sendiri, Ariel memuaskan dirinya untuk bermain game.

Ariel NOAH

"Wah (suka) banget. Waktu kecil enggak terlalu sering (main) karena dihukum kalau keseringan ya. Makin hidup sendiri, makin sering (main)," ungkap Ariel Noah di YouTube 3Podshow milik Soleh Solihun.

Baca Juga:

- Sukses Jadi Vokalis Band, Ariel NOAH Kubur Cita-Cita Arsitek

- Bantah Ayah Nino RAN Meninggal karena COVID-19, Manajer: Komplikasi Penyakit

Selain waktu, Ariel kini memiliki alat untuk memuaskan hasratnya bermain game. Dari uang hasil kerjanya sendiri, bapak satu anak itu bisa membeli komputer dan alat game lain yang dibutuhkannya.

Kecintaannya pada game mengantar Ariel Noah untuk membuat sebuah klub e-sport. Berdiri sejak 2003 sebagai sebuah komunitas, Ariel memutuskan untuk menjadikan komunitas tersebut menjadi klub e-sport setelah melihat perkembangan e-sport di Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini