Arbani Yasiz & Maizura Bintangi Series Terbaru RCTI+, Ada Dewa di Sisiku

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 598 2284412 arbani-yasiz-maizura-bintangi-series-terbaru-rcti-ada-dewa-di-sisiku-vI5UShMVZK.jpg Ada Dewa di Sisiku (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Setelah sukses dengan Sebelum Dunia Terbalik, RCTI+ kembali menghadirkan original series terbaru berjudul Ada Dewa di Sisiku. Series ini mengambil genre komedi romantis dengan sentuhan fantasi yang tak biasa.

Baca Juga:

- Akibat Pandemi COVID-19, Arbani Yasiz Getol Berbisnis

- 3 Fakta Sara Ali Khan, Putri Kareena Kapoor yang Terseret Kasus Narkotika

Beberapa pemeran muda didapuk untuk membintangi serial ini, diantaranya Arbani Yasiz, Maizura dan M Fazzill Alditto. Arbani Yasiz mengungkapkan series ini merupakan paket lengkap untuk penonton.

Arbani Yasiz dan Maizura

“Bagi yang menonton, ikutan baper, semoga pesannya juga sampai ke semua penonton. Kalau penonton suka, kita juga ikut terpuaskan,” tutur Arbani dalam rilis yang diterima Okezone, Minggu (27/9/2020).

Untuk diketahui, series ini berkisah tentang Bara (Arbani Yasiz) yang merupakan anak dari Dewa terkuat di Negeri Atas Awan, Dewa Langit Narendra. Ia memiliki perangai emosional dan sombong.

Bara kerap kali membuat masalah yang membuat sang ayah memutuskan untuk memberikan hukuman pada putranya dengan menurunkannya ke Bumi.

Karena sikap dan sifatnya, Bara lantas dihukum ayahnya turun ke bumi. Di sana, Bara mendapat untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati (Maizura).

Ada Dewa di Sisiku

Bara harus mencari tahu sendiri apa masalah Melati, untuk bisa kembali ke Negeri Atas Awan. Dari situlah, Melati perlahan mampu mengubah sikap Bara yang buruk menjadi baik.

Penasaran dengan cerita perjalanan Bara dan Melati yang penuh drama, romantis, hangat, penuh nilai kekeluargaan dan persahabatan ini? Atau ingin tahu chemistry antara Arbani Yasiz dan Maizura? Saksikan Original Series Ada Dewa Di Sisiku mulai Senin, 28 September 2020 hanya di aplikasi RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini