Akibat Pandemi COVID-19, Arbani Yasiz Getol Berbisnis

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255424 akibat-pandemi-covid-19-arbani-yasiz-getol-berbisnis-evJh2U3Mo2.jpg Arbani Yasiz. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz tampaknya telah merancang masa depannya serapi mungkin. Selain masih aktif di layar kaca dan film, aktor 25 tahun itu juga tengah fokus mengembangkan bisnisnya. 

Pemeran Alif dalam film Ranah Tiga Warna itu mulai menekuni bisnis kopi dan fesyen bersama beberapa temannya. Dia mengaku, memilih dua bisnis tersebut karena dianggap masih ramai peminat dan cukup kekinian di kalangan anak muda. 

Arbani Yasiz.

“Waktu kemarin semua syuting dipending, aku fokus menggarap dua bisnis itu,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Sabtu (1/8/2020). 

Punya bisnis sampingan selain menjadi aktor dilakukan Arbani untuk menghadapi perubahan yang tak bisa diprediksi di masa depan. “Saat ini saya memang sedang laris. Tapi kan tahun depan kita tidak tahu,” katanya. 

Selain perkembangan industri hiburan yang sangat dinamis, dia mengaku, perlu mengantisipasi kondisi tak terduga dalam hidup. Karena itu, pandemi COVID-19, dinilai Arbani, membuka matanya untuk lebih giat lagi mengembangkan bisnis. 

Baca juga: Target Menikah, Arbani Yasiz: Let It Flow Saja

Arbani Yasiz.

Tak berhenti di bisnis kopi dan fesyen, Arbani Yasiz juga mengaku, tertarik untuk menjajali bisnis properti. Namun dia mengaku, saat ini masih belum berani karena tak memiliki bekal ilmu formal di bidang bisnis. 

Namun Arbani mengungkapkan, jika kelak bertemu dengan teman atau rekan bisnis yang punya visi dan misi yang sama, bukan tak mungkin dia akan menjajali peluang untuk menjadi pebisnis properti.*

Baca juga: Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini