3 Fakta Sara Ali Khan, Putri Kareena Kapoor yang Terseret Kasus Narkotika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284140 3-fakta-sara-ali-khan-putri-kareena-kapoor-yang-terseret-kasus-narkotika-d7QRtiQu9x.jpg Sara Ali Khan. (Foto: Filmfare)

MUMBAI - Sara Ali Khan terbang dari Goa ke Mumbai untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkotika yang berkaitan dengan kasus kematian Sushant Singh Rajput. Sang aktris dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari ini (26/9/2020). 

Sepekan terakhir, putri sambung aktris Kareena Kapoor itu diketahui berlibur dengan ibu dan adiknya di Goa. Tak sendiri, dia akan menjalani pemeriksaan bersama aktris Shraddha Kapoor. 

Sara Ali Khan. (Foto: Instagram/@saralikhan95)

Nama Sara Ali Khan, Deepika Padukone, dan Shraddha Kapoor muncul setelah Biro Pengendalian Narkotika menemukan bukti percakapan dari ponsel Rhea Chakraborty yang menjadi tersangka kasus kematiaan Sushant Singh Rajput. 

Meski belum jelas keterkaitan Sara Ali Khan dalam kasus obat-obatan terlarang itu, tak ada salahnya melihat kembali sosok aktris yang kini beradu akting dengan Sushant dalam film Kedarnath, pada 2018 tersebut. Berikut tiga fakta seputar sang aktris seperti dikutip dari berbagai sumber.

Baca juga: Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua, Netizen Soroti Sikap Sara Ali Khan

Lahir di Keluarga Broken Home

Sara Ali Khan. (Foto: Filmfare)

Sara Ali Khan lahir dari pasangan Saif Ali Khan dan Amrita Singh. Tak hanya populer sebagai aktor, Saif merupakan pangeran ke-10 Nawab Pataudi, kerajaan kecil di Distrik Gurgaon, India. 

Saat usianya masih 9 tahun, kedua orangtuanya memutuskan bercerai setelah menikah selama 13 tahun. Sara dan Ibrahim kemudian berada dalam pengasuhan sang ibu yang hingga kini memutuskan terus melajang. 

“Aku pikir, memiliki dua keluarga bahagia lebih baik daripada kedua orangtuaku bertahan dalam pernikahan yang tak bahagia,” ungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam Koffee With Karan pada Januari 2019.

Kareena Kapoor: Idola + Ibu Sambung

Sejak kecil, Sara mengaku mengidolakan Kareena Kapoor. Namun dia tak pernah menyangka, jika aktris 40 tahun itu kemudian menjadi ibu tirinya. Dia mengaku, memiliki hubungan yang sangat baik dengan ibu tirinya itu. 

"Sampai sekarangpun aku masih tak percaya bahwa Poo (karakter yang diperankan Kareena dalam Kabhi Khushi Kabhie Gham) menjadi ibu tiriku," katanya dalam program Koffee With Karan, pada 2019.

Dia menambahkan, “Siapapun yang dicintai ayahku, aku juga pasti berusaha mencintainya. Aku tak peduli siapapun perempuan itu.”

 Sara Ali Khan. (Foto: Instagram/@saralikhan95)

Pernah Berbobot 96 Kilogram

Saat masih kuliah di Amerika Serikat, bobot tubuh Sara Ali Khan sempat menyentuh 96 kilogram. Kondisi itu, menurut dia, dipicu oleh sindrom ovarium polikistik (PCOD) yang diidapnya. 

Jelang tahun terakhir masa kuliahnya, Sara Ali Khan yang saat itu sudah menetapkan hati untuk menjadi aktor pun bertekad menurunkan berat badannya. “Aku tak akan mungkin menjadi aktor dengan bobot 96 kilogram,” katanya kepada BBC Asia, pada awal 2019. 

Dia kemudian mulai menjalani berbagai olahraga, seperti yoga, pilates, tenis, dan bergabung dalam boot camp training. Dia juga memperbaiki pola makannya dengan tak lagi mengonsumsi makanan cepat saji.*

Baca juga: Jual Celana Dalam, Dinar Candy Bantah Settingan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini