4 Fakta Menarik Hyun Bin, si Pemilik Suara Seksi yang Penyayang Binatang

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283637 4-fakta-menarik-hyun-bin-si-pemilik-suara-seksi-yang-penyayang-binatang-HPfeFLi3LC.jpg Hyun Bin. (Foto: Cine21 Magazine)

SEOUL - Pada 25 September 2020, aktor Crash Landing On You, Hyun Bin merayakan pertambahan usianya yang ke-38. Momen tersebut bahkan sukses melambungkan namanya di daftar 10 besar Trending Topic Twitter Indonesia. 

Memulai debut aktingnya pada 2003, inilah empat fakta seputar Hyun Bin yang menarik untuk dikulik. 

Sosok Introvert

Saat diwawancara KBS World pada 2011, Hyun Bin mengaku, kepribadiannya cukup mirip dengan Hoon, karakter yang diperankannya dalam The Late Autumn.

Hyun Bin. (Foto: VOGUE)

“Seperti Hoon, aku lebih sering menyimpan pemikiranku dan mengekspresikannya dengan cara berbeda,” ujarnya. 

Penyayang Binatang

Sejak 2016, Hyun Bin bergabung dengan program kampanye melawan tindak kekerasan terhadap hewan. Ia bekerja sama dengan mantan anjing pelacak dan penyelamat bernama Vision untuk meningkatkan kesadaran masyarakat melawan kekejaman terhadap hewan.

 Hyun Bin. (Foto: VAST Entertainment)

“Aku berharap, anjing pencari dan penyelamat seperti ini bisa hidup di lingkungan yang lebih baik,” katanya dalam wawancara dengan Insight Korea, pada 26 Februari 2016.

Baca juga: 3 Drama Populer Hyun Bin: Jadi Pria Kaya Raya hingga Tentara Korut 

Gampang Mabuk

Pria bernama asli Kim Tae Pyung ini ternyata tak bisa menenggak alkohol dalam jumlah besar. Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly-KBS pada 2018, dia mengaku, memiliki toleransi yang sangat rendah pada alkohol.

 Hyun Bin. (Foto: Entertainment Weekly-KBS)

Dia mengaku, tak bisa minum lebih dari satu botol soju (minuman alkohol khas Korea). Jika lebih, maka tubuhnya akan langsung memerah. “Tak hanya wajah, tapi badanku juga akan memerah,” tuturnya. 

Suara Seksi

Ketika ditanya kelebihan dirinya yang paling menonjol, mantan kekasih Song Hye Kyo dan Kang So Ra tersebut menjawab, suara. Dia memiliki suara dengan timbre rendah dan dalam, namun terdengar tegas.

 Hyun Bin. (Foto: Esquire)

“Kelebihanku? Aku akan pilih, suara. Bagiku, suara bagian terpenting untuk kita bernegosiasi. Karena suaramu akan membuatmu bisa dipercaya atau tidak,” ujarnya saat menjadi bintang tamu Entertainment Weekly, pada 17 September 2018.*

Baca juga: Pesan Manis Meghan Markle untuk Archie Williams di AGT 2020

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini