Share

Sukses di Korea, Film Baru Hyun Bin Siap Tayang di Amerika Utara

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 26 Januari 2023 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 206 2753195 sukses-di-korea-film-baru-hyun-bin-siap-tayang-di-amerika-utara-FcXXslfYbw.jpg Film The Point Men akan tayang di Amerika Utara pada 27 Januari 2023. (Foto: Watermelon Pictures)

SEOUL - Film baru Hyun Bin dan Hwang Jung Min, The Point Men, dipastikan tayang di Amerika Utara, (Amerika Serikat dan Kanada), pada 27 Januari 2023. Hal itu diumumkan Watermelon Pictures, rumah produksi film tersebut. 

Film ini berkisah tentang upaya penyelamatan para misionaris asal Korea Selatan yang dijadikan sandera oleh Taliban di Afghanistan. Untuk menyelamatkan warganya, Korsel mengirimkan diplomatnya, Jeong Jae Ho (Hwang Jung Min). 

Film The Point Men bakal tayang di Amerika Utara, pada 27 Januari 2023. (Foto: Watermelon Pictures)

Setibanya di Afghanistan, Jae Ho menjajaki segala kemungkinan untuk membebaskan sang misionaris. Namun usahanya buntu dan dia terpaksa bekerjasama dengan agen Layanan Intelijen Nasional (NIS) bernama Dae Sik (Hyun Bin). 

Dengan pengalamannya di Timur Tengah, Dae Sik dan Jae Ho berkolaborasi untuk menyelamatkan sandera. Film The Point Men diarahkan oleh Yim Soon Rye, sutradara film The Whistleblower dan Little Forest

“Film ini menggambarkan kondisi menegangkan dalam menyelamatkan nyawa seseorang,” ujar sang sutradara dikutip dari Soompi, pada Rabu (25/1/2023). 

Film The Point Men bakal tayang di Amerika Utara, pada 27 Januari 2023. (Foto: Watermelon Pictures)

Film The Point Men memulai debutnya di bioskop Korea Selatan, pada 17 Januari 2023. Setelah 7 hari tayang, film itu sukses mengumpulkan 1,02 juta penonton dan berhasil mendominasi box office Korea sepanjang libur Seollal (Tahun Baru Korea).*

BACA JUGA: Son Ye Jin Melahirkan, Hyun Bin Sibuk Syuting di Mongolia

BACA JUGA: Hyun Bin Sambut Anak Pertama, Netizen Semringah

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini