Hot Gosip: Elvy Sukaesih Positif Covid-19 hingga Alasan El Rumi-Marsha Aruan Putus

Senin 21 September 2020 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2280981 hot-gosip-elvy-sukaesih-positif-covid-19-hingga-alasan-el-rumi-marsha-aruan-putus-0HmUiusXVi.jpg Elvy Sukaesih. (Foto: IG @elvy_sukaesih)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi dangdut Elvy Sukaesih. Perempuan 69 tahun tersebut dinyatakan positif Covid-19 sekitar Agustus 2020. Kabar tersebut dibagikan oleh sang anak, Fitria melalui Instagram pribadinya.

Ia menuturkan ibundanya mengalami demam, mual, hingga kehilangan indra penciuman. Awalnya pihak keluarga menduga bahwa sang pedangdut terkena sakit tifus, namun setelah dicek ke laboratorium ia tak menunjukan gejala penyakit tersebut.

Fitria sempat menaruh kecurigaan bahwa sang ibu terpapar virus corona. Elvy pun kemudian menjalani tes swab atas masukan salah satu kerabat yang berstatus tenaga medis.

“Hasilnya baru kita dapat besoknya, dan ternyata hasilnya adalah Umi positif,” kata Fitria.

Elvy sempat dirawat selama 19 hari di rumah sakit sebelum akhirnya diizinkan pulang. Namun untuk saat ini, Elvy Sukaesih masih menghabiskan masa isolasi 14 hari yang dianjurkan pihak rumah sakit. Kabarnya, masa isolasi Elvy akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Elvy Sukaesih. (Foto: IG Elvy)

Berikutnya ada aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo yang baru-baru ini membocorkan isi galeri ponselnya. Layaknya anak muda pada umumnya, bintang drama ‘Goblin’ tersebut mengaku sebagian besar isi galerinya adalah foto makanan.

Baca juga:

Hot Gosip: Heboh Celana Dalam Dinar Candy hingga Kontroversi Novel Jessica Jung eks SNSD

Hot Gosip: Kata Kiki Fatmala soal Pindah Agama hingga Fitri Carlina Restui Suami Berpoligami

“Hampir 80 persen dari galeri foto ponselku adalah foto makanan. Jika makanan di satu restoran tampak enak, kemudian aku jadi penasaran bagaimana rasanya. Lalu aku langsung pergi ke restoran itu sendirian untuk menyantapnya, aku sangat mengagumi makanan,” kata Gong Yoo, dikutip dari Soompi, Minggu (20/9/2020).

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengaku sempat bermimpi untuk membuka restoran. Gong Yoo menambahkan cita-cita tersebut muncul karena dirinya punya ketertarikan tersendiri dengan konsep ruang.

"Aku tidak tahu apakah benar-benar akan membuka restoran nantinya. Tetapi aku ingin tinggal di dekat pedesaan, tidak ingin tinggal dikelilingi bangunan tinggi seperti sekarang,” pungkasnya.

Terakhir ada Marsha Aruan dan El Rumi yang dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya pada awal tahun ini. Alasan keduanya putus pun baru terbongkar sekarang.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh ibunda El Rumi, Maia Estianty di channel YouTube miliknya. Istri Irwan Mussry tersebut mengakui jika keduanya putus karena beda agama.

Marsha Aruan.

"Banyak netizen yang bertanya-tanya sebenarnya kalian tuh cocok banget, tapi karena masalah agama membuat kalian harus berpisah. Jadi, ya itu hal yang paling berat sih sebenarnya," kata Maia dalam vlog terbarunya.

Marsha yang menjadi bintang tamu dalam vlognya pun mengamini perkataan Maia. Kendati demikian, ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang bisa dipetik.

"Mungkin harus seperti ini supaya ke depannya ada yang (lebih baik). Kita enggak pernah tahu," sahut Marsha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini