Hot Gosip: Kata Kiki Fatmala soal Pindah Agama hingga Fitri Carlina Restui Suami Berpoligami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279714 hot-gosip-kata-kiki-fatmala-soal-pindah-agama-hingga-fitri-carlina-restui-suami-berpoligami-GpuCgVI2CY.jpg Kiki Fatmala. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)

JAKARTA - Hot gosip pagi ini (18/9/2020) datang dari aktris senior Kiki Fatmala yang menjawab kabar perpindahan agamanya. Isu tersebut bermula dari unggahan Instagram seseorang yang memperlihatkan dirinya tengah menjalani prosesi baptis selam. 

"Aku sih santai-santai saja. Intinya, aku tidak mau membahas masalah agama dan enggak mau juga menanggapi komentar netizen tentang itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 16 September 2020. 

 Kiki Fatmala. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)

Bagi aktris 50 tahun itu, agama merupakan hal privasi yang tak perlu dipublikasikan di hadapan publik dan media. "Aduh, enggak mau. Saya enggak mau bicara soal itu. Sensitif," tuturnya lagi.

Hot gosip selanjutnya datang dari Ustadz Riza yang kembali menjadi pusat perhatian dengan rencananya membuat kolam renang pribadi di rumahnya. Kolam renang itu nantinya akan menambah deretan fasilitas mewah di kediaman pribadi sang ustadz. 

Sebelumnya, dia sudah membangun taman bermain anak, salon, dan ruang gym pribadi. “Kasih surprise buat keluarga dengan fasilitas private pool. Karena kemarin kan sudah ada private gym dan private salon sudah. Akhirnya terwujud juga," ungkap Ustadz Riza seperti dikutip dari SILET RCTI, pada 17 September 2020. 

Baca juga: Dikabarkan Bangkrut, Ustadz Riza: Saya Mengalami Guncangan Psikologis 

Ustadz Riza membangun kolam renang tersebut di bagian belakang rumahnya agar memiliki privasi. Kolam itu nantinya akan memiliki kolam dangkal khusus anak hingga kolam standar untuk dewasa.

Hot gosip terakhir datang dari pedangdut Fitri Carlina yang meminta sang suami, Hendra Sumendap untuk menikah lagi. Restu itu diberikannya lantaran tertekan belum memiliki momongan sejak menikah pada 2014. 

Fitri Carlina. (Foto: Instagram/@fitricarlina)

"Sampai waktu itu pernah terpikir untuk mengizinkan Mas Hendra menikah lagi. Soalnya aku merasa tidak ada harapan lagi," paparnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada 17 September 2020. 

Namun bukannya senang mendapat restu berpoligami, Hendra justru marah melihat sang istri seakan menyerah untuk mendapatkan anak. Kini, Fitri Carlina mengaku mentalnya sudah berangsur membaik, berkat dukungan dari keluarga dan kerabat dekat.*

Baca juga: Diduga Umbar Aurat, Iis Dahlia Didesak Hapus Foto Cut Meyriska

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini