Tantangan Amanda Rawles dan Arbani Yasiz Bintangi Ranah 3 Warna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 September 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 206 2281286 tantangan-amanda-rawles-dan-arbani-yasiz-bintangi-ranah-3-warna-ZQ81LCc2Is.jpg Arbani Yasiz sebagai Alif Fikri (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Memerankan tokoh dari film Ranah 3 Warna menjadi sebuah tantangan baru bagi Amanda Rawles dan Arbani Yasiz. Amanda harus memerankan tokoh Raisa, jurnalis cantik yang pandai berbahasa asing dan paham dengan budaya Minang.

Ranah 3 Warna

"Kalau menjadi jurnalis sebenarnya ada bayangan. Nah yang lumayan menantang itu aku harus bisa menari Minang dan belajar Bahasa Prancis, agak susah ya," ujar Amanda dalam bincang-bincang dengan awak media beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Arbani Yasiz juga memiliki tantangan tersendiri untuk memerankan Alif Fikri dalam Ranah 3 Warna. Terlebih ia bukanlah orang Minang, seperti Alif Fikri dalam film tersebut.

Baca Juga:

Siap Dirilis, Ranah 3 Warna Relate dengan Kondisi di Masa Pandemi

5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

"Ini pertama kalinya dapat karakter aksen Minang, padahal saya bukan orang Minang, saya ini Medan dan Palembang, ini berbeda banget," jelas Bani.

Ranah 3 Warna

Guntur Soeharjanto selaku sutradara menyebut Alif mengajarkan penonton untuk tetap sabar dan berjuang dalam menghadapi segala persoalan. Hal itulah yang membuatnya berpikir bahwa masyarakat harus bisa memiliki sifat yang sama seperti Alif dalam menghadapi pandemi COVID-19 seperti saat ini.

"Ini kisah tentang perjuangan dan kesabaran. Saya berharap, film ini akan mampu menjadi tauladan yang baik bagi para penggemar film di Indonesia," paparnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini