Siap Dirilis, Ranah 3 Warna Relate dengan Kondisi di Masa Pandemi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 September 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 206 2281261 siap-dirilis-ranah-3-warna-relate-dengan-kondisi-di-masa-pandemi-fLittaJaqz.jpg Ranah 3 Warna (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures mendapat kesempatan untuk mengadaptasi sebuah novel laris karya Ahmad Fuadi, trilogi Negeri 5 Menara. Buku ke-2 tentang kisah perjuangan Alif Fikri menggapai cita-citanya dalam Ranah 3 Warna, akan segera tayang dalam waktu dekat.

Ranah 3 Warna

Kepopuleran novel yang laris manis di pasaran menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Guntur Soeharjanto selaku sutradara Ranah 3 Warna. Menurutnya, film yang akan dibintangi oleh Amanda Rawles, Arbani Yasiz, dan Teuku Rasya itu sangat berkaitan dengan kehidupan di masa pandemi yang tengah kita hadapi.

Baca Juga:

Pandemi Buat Jadwal Tayang Ranah 3 Warna Mundur

5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

"Ini kisah tentang seseorang yang sudah berusaha sekuat tenaga, sudah Man Jadda Wa Jadda, namun belum juga berhasil," ujar Guntur Soeharjanto, saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

"Perlu adanya kesabaran, Man Shabara Zhafira. Sangat related dengan kehidupan saat ini di tengah situasi pandemi," sambungnya.

Guntur menambahkan, bahwa tokoh Alif dalam film ini mengajarkan penonton untuk tetap sabar dan berjuang dalam menghadapi segala persoalan. Hal itulah yang membuatnya berpikian bahwa masyarakat harus bisa memiliki sifat yang sama seperti Alif dalam menghadapi pandemi covid-19 seperti saat ini.

Ranah 3 Warna

"Sabar itu tetap aktif mencari solusi. Nah, hal itu yang ingin ditunjukkan Alif Fikri, tokoh sentral dalam film ini," jelas Guntur.

"Ini kisah tentang perjuangan dan kesabaran. Saya berharap, film ini akan mampu menjadi tauladan yang baik bagi para penggemar film di Indonesia," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini