Alasan Irma Darmawangsa Hadiahi Anak Mobil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2280216 alasan-irma-darmawangsa-hadiahi-anak-mobil-V8th2JSBLa.jpg Irma Darmawangsa (Foto: Instagram Irma)

JAKARTA - Irma Darmawangsa merayakan ulang tahun anaknya, Gibran yang kesembilan dengan meriah. Irma memberikan kado spesial berupa mobil.

Rupanya ada alasan unik di balik keputusan Irma memberikan hadiah istimewa ini. Ia mengaku terinspirasi Raffi Ahmad yang kerap memberikan hadiah mewah untuk putranya, Rafathar.

Baca Juga:

Dituding Irma Darmawangsa Goda Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari Bingung

Irma Darmawangsa Minta Irfan Sbaztian Blokir Nomor Barbie Kumalasari

"Sebenarnya ada yang lucu kenapa Gibran saya beliin mobil. Ya bukan maksudnya iri apa gimana, kemarin dia menonton di TV dan di YouTube tuh anaknya Raffi Ahmad," ungkap Irma, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (18/9/2020).

"(Gibran berkata) "Ma, itu anak sultan enak banget. Gibran bukan anak sultan ya?' Begitu. Dia ngomong begitu saya mikir juga gimana ya buat menyenangkan anak saya," sambungnya.

Karena Irma ingin menyenangkan sang putra, akhirnya dia membelikan mobil. Meski menurutnya, hadiah itu belum sebesar apa yang diberikan Raffi kepada Rafathar.

"Makanya Raffi Ahmad, jangan bikin konten yang membuat orang ngiler. Jadi ibunya pusing," seloroh kekasih Irfan Sbaztian itu.

Alasan lain yang membuat Irma tak keberatan memberikan hadiah mobil kepada Gibran adalah karena prestasi akademis sang anak. Menurutnya, nilai rapor sang putra di sekolah memuaskan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini