Dituding Irma Darmawangsa Goda Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari Bingung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 33 2127810 dituding-irma-darmawangsa-goda-irfan-sbaztian-barbie-kumalasari-bingung-JSjbZNA0ez.jpg Irfan Sbaztian, Kumalasari, dan Irma Darmawangsa (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA - Tak pernah terbersit di benak Barbie Kumalasari bahwa kedekatannya dengan Irfan Sbaztian akan berujung konflik. Dia mengaku tak habis pikir melihat sikap posesif Irma Darmawangsa terhadap Irfan Sbaztian usai mengetahui kedekatan mereka.

Baca Juga: Irma Darmawangsa Minta Irfan Sbaztian Blokir Nomor Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

“Baru tahu gue, padahal temanan sama Irma sudah lama,” ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta, 8 November 2019.

Padahal menurut penuturan Barbie Kumalasari, dirinya juga yang menjadi penengah saat Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi berseteru memperebutkan cinta Irfan Sbaztian.

Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian, dan Barbie Kumalasari

“Waktu dulu sama Mpok Elly kan ya gue malah bikin vlog juga, sama Galih sama Irfan. Malah gue kadang-kadang sama Galih jadi wasitnya. Lucu kan lihat mereka sama Mpok Elly pada ngerebutin Irfan,” jelasnya.

Ditambah lagi dari versi Barbie Kumalasari, bukan dirinya yang pertama berinisiatif untuk menunjukkan sikap baik. Melainkan dari Irfan Sbaztian yang merasa tidak memiliki teman berolahraga lantaran Irma Darmawangsa enggan menemani.

“Ya sekarang gue lagi sendiri, tiba-tiba Irfan juga baik, kita nge-gym bareng, kok sampai sengamuk itu,” kata pelantun Cinta Sejati ini.

Kumalasari dan Irfan

Terlebih dalam hal ini, Barbie Kumalasari juga hanya berbincang biasa dengan Irfan Sbaztian lewat layanan video call yang menurutnya masih wajar.

“Kecuali gue sudah kepergok misalnya masuk di hotel berduaan doang sama Irfan, boleh cemburu,” tuturnya.

Dari dalih tersebut, Barbie Kumalasari pun balik menegur Irma Darmawangsa. Sebagai teman, Barbie Kumalasari menyarankan agar Irma Darmawangsa lebih bisa menunjukkan perhatiannya pada sang kekasih.

Baca Juga: 5 Hal Tak Terduga Andika eks Kangen Band, Juragan Beras hingga Bangun Pesantren

“Makanya kita jadi cewek harus introspeksi diri. Kalau memang pasangan kita senang olahraga ya sebisa mungkin lo temanin, jangan lo ngoceh melulu. Cowoknya juga bosen kali gitu-gitu melulu,” tandas istri Galih Ginanjar tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini