Band Metal Children of Ghaza Siap Buktikan Eksistensi di Tengah Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 00:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 205 2273236 band-metal-children-of-ghaza-siap-buktikan-eksistensi-di-tengah-pandemi-Q20GAtr5pQ.jpg Children of Ghaza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banyak band beraliran metal dan cadas tiba-tiba vakum dan menghilang akibat dari pandemi global dan hilangnya panggung-panggung musik metal.

Meskipun begitu, band Children of Ghaza yang diperkuat oleh Husein Alatas (vokal), Rahadiyan Harris (gitar), Adam Akbar (gitar), Freddy (bass), serta Maldo Muhammad (drum) tidak pasrah begitu saja pada keadaan.

Band yang mengusung aliran metal ini bahkan berencana untuk membuat kejutan bagi para metalhead dengan membuat kejutan.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Husein Alatas Makin Serius Tekuni Bisnis Jadi Jual Hewan Kurban

 

"Kita akan syuting di sebuah gedung kosong yang angker dan terkenal," ujar Husein Alatas sang vokalis kepada Okezone belum lama ini.

Tentu saja ini menjadi gairah serta tantangan bagi para personel band ini. Betapa tidak, disaat banyak band metal mati suri karena keadaan, justru band yang diperkuat Husein jebolan Indonesian Idol ini justru melakukan syuting di gedung kosong.

Band ini memang merencanakan untuk menghidupkan kembali gairah musik cadas di tengah pandemi sebagai motivasi agar para pendengarnya tetap memiliki semangat dalam menjalani hidup.

Husein Alatas sang vokalis sendiri bukanlah vokalis sembarangan. Ia pernah membuat Indonesia terkejut dengan penampilan cadasnya di Indonesian Idol 2014. Sempat tak diunggulkan karena bersaing dengan nama besar seperti Virzha, Nowela atau Ubay, Husein justru keluar sebagai runner up saat itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini