nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Single Itu Dosa, Husein Alatas Bercerita tentang Fenomena Pelakor

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 22 205 1834632 lewat-single-itu-dosa-husein-alatas-bercerita-tentang-fenomena-pelakor-VJ75vNxOE2.jpg Husein Alatas (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Fenomena pelakor rupanya membuat sebagian publik heboh. Saking hebohnya, Husein Alatas pun tak mau ketinggalan untuk membuat sebuah lagu yang bercerita tentang pelakor. Ya lewat lagu yang berjudul Itu Dosa dengan musik yang berbeda dengan meninggalkan identitasnya sebagai rocker, agaknya Husein siap menggebrak musik Tanah Air.

"Iya ada single baru. Judulnya Itu Dosa yang menceritakan tentang pelakor," kata Husein Alatas saat berkunjung ke kantor Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2017).

Lantas apa yang membuat seorang Husein mau menyanyikan lagu yang bertemakan pelakor? Dan sebagai informasi, lagu ini bakal menceritakan sudut pandang dialog antara pelakor dan targetnya.

(Baca Juga: Quentin Tarantino Gaet Penulis Skenario The Revenant untuk Garap Star Trek)

(Baca Juga: Saat Diciduk Polisi, Tio Pakusadewo Baru Selesai Pakai Sabu)

"Jadi Itu Dosa maksudnya adalah kalau katanya Mas Denny Chasmala penciptanya bilang, jadi fenomenal, lagi rame sekarang. Lagu ini sudut pandangannya dialog antara si pelakor sama targetnya," sambungnya.

Lebih lanjutnya, salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014 ini menambahkan bahwa musik yang ia pakai dalam lagu tersebut sangat berbeda yakni popdance. Di mana alunan-alunan musik yang terdengar dalam lagu tersebut layaknya musik dari Ed Sheeran hingga Despacito.

"Sekarang udah enggak rock lagi, jadi musiknya lebih ke arah kaya popdance, ada pengaruh Ed Sheeran-nya, ada Despacito-nya, gitu-gitu sih, kita agak bergeser dari musik rock," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini