Jaga Eksistensi, Children of Ghaza Syuting MV di Gedung Angker

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 September 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 205 2277341 jaga-eksistensi-children-of-ghaza-syuting-mv-di-gedung-angker-ZY8SdDDIy6.jpg Children of Ghaza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pandemi corona tidak membuat band beraliran metal Children of Ghaza mati gaya. Band yang diperkuat oleh Husein Alatas (vokal), Rahadiyan Harris (gitar), Adam Akbar (gitar), Freddy (bass), serta Maldo Muhammad (drum) melakukan syuting video klip terbaru mereka.

Sebuah lagu bertajuk Hina Angkara siap disuguhkan dengan nuansa yang berbeda. Hal tersebut tak lain lantaran band ini melakukan syuting di tempat yang tidak biasa, yaitu sebuah gedung tua yang terkenal angker.

Children of Ghaza melakukan proses syuting di Gedung Biru, Kalimalang, Bekasi dimana gedung tersebut merupakan tempat yang terkenal angker oleh masyarakat setempat. Tentu saja ini menjadi pengalaman seru bagi Husein dan para personel lainnya.

Baca Juga: Band Metal Children of Ghaza Siap Buktikan Eksistensi di Tengah Pandemi

"Iya, kita syuting untuk lagu baru kita Hina Angkata di gedung yang terkenal angker, seru banget sih karena kita gunakan rooftop juga dan satu lantai juga," ujar Husein Alatas yang merupakan jebolan Indonesian Idol.

Meskipun syuting seharian di gedung yang terkenal angket, namun Husein menegaskan tidak mengalami kejadian aneh selama syuting berlangsung.

"Alhamdulillah kita syuting seharian dari pagi sampai sore jelang malam tidak ada kejadian yang aneh, kita juga hati-hati, gue mengingatkan juga sama anak-anak supaya tetap berdoa," lanjut Husein.

Berbeda dari kebanyakan band metal pada umumnya, Children of Ghaza mengusung cerita tentang ustadz yang membelot dan salah jalan.

"Nanti lagu ini dan videonya akan menceritakan tentang seorang ustadz yang berbuat dzalim dibalik jubah agama, ya yang seperti itu kan sekarang ada ya," ujar Husein.

Band Children of Ghaza sendiri menjadi salah satu band metal yang memiliki vokalis yang cukup berprestasi. Seperti diketahui, nama Husein mulai familiar di telinga masyarakat sejak kiprahnya di Indonesian Idol 2014 silam. Ia sukses menjadi runner up dan menjadi vokalis band metal pertama di dunia yang sukses melangkah jauh di ajang Idol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini