Jelang Idul Adha, Husein Alatas Makin Serius Tekuni Bisnis Jadi Jual Hewan Kurban

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245112 jelang-idul-adha-husein-alatas-makin-serius-tekuni-bisnis-jadi-jual-hewan-kurban-FErkC5m1nK.jpg Husein Alatas (Foto: Instagram/@husein_al_atas)

JAKARTA - Penyanyi yang terkenal dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Husein Alatas baru-baru ini menampakkan dirinya sebagai penjual hewan kurban. Husein mengungkapkan bahwa saat ini merupakan momentum yang baik karena mendekati Hari Raya Idul Adha, sehingga pesanan kambing dan sapi kepadanya pun membludak.

Husein Alatas

“Kenapa gue memilih hewan kurban sebagai bisnis? Yang pertama karena gue tahu ini berkah. Ked-2 memang ini merupakan bisnis yang sebelumnya sudah dijalani oleh keluarga," ujar Husein kepada Starpro, (10/07/2020).

"Jadi memang prosesnya, seluk beluk tentang hewan sudah jadi sehari-hari keluarga besar gue juga,” sambung sang penyanyi.

Baca Juga:

- Penyanyi Husein Alatas Kesal Fotonya Digunakan Kasus Pelecehan Seksual

- Desainer Ferry Sunarto Tanggapi Isu Pernikahan Salmafina Sunan

Pria yang lahir 31 tahun silam ini juga mengaku pendapatan setiap tahunnya yang dihasilkan dari usaha hewan kurban ini lumayan besar. Husein pun memiliki rencana untuk tetap melanjutkan usaha ini setiap tahunnya.

“Om juga memberikan gue kesempatan untuk gabung dalam bisnis ini. Jadi, Insyaallah (tetap melanjutkan bisnisnya),” ujar pemeran film Ada Surga di Rumahmu ini.

Husein Alatas

Penyanyi genre rock, metal, pop ini juga menyarankan kepada rekan seprofesinya untuk memiliki usaha lain selain di bidang hiburan, untuk tetap menjaga kestabilan pendapatan. Karena menurutnya penyanyi pun tidak selalu mendapatkan job menyanyi, terlebih saat pandemi COVID-19 ini yang berimbas pada segala aspek.

"Ini inspirasi juga untuk teman-teman seprofesi. Kita harus punya bisnis lain sebenarnya, untuk menjaga pendapatan kita," pungkas Husein.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini