Image

Bersama Itu Dosa, Husein Alatas Yakin Curi Perhatian Pencinta Musik Tanah Air

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 November 2017 19:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 20 205 1817379 bersama-itu-dosa-husein-alatas-yakin-curi-perhatian-pencinta-musik-tanah-air-YMYyMUHk6t.jpg Husein Alatas (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Keyakinan nampaknya cukup terpancar dari wajah Husein Alatas usai mendengar hasil dari single terbarunya berjudul Itu Dosa. Ia bahkan mengaku cukup puas ketika mendengar single terbarunya yang akan dirilis awal bulan depan.

Baginya keseriusan dirinya serta pihak-pihak di belakangnya membuat ia memiliki kepercayaan cukup tinggi akan hasil yang akan diperolehnya. Bahkan ia menyatakan bahwa dirinya tanpa ragu percaya bahwa singlenya tersebut dapat diterima oleh telinga masyarakat Indonesia.

(Baca Juga: Makin Manjakan Penggemar, Disney-Pixar Siap Rilis The Incredibles 2)

(Baca Juga: Time Signal Street Audition Indonesian Idol 2017 Bikin Driver Grab Makin Solid)

"Yakin banget aku sama single ini. Belum pernah seyakin ini sebenarnya, kali ini benar-benar yakin banget, karena aku enggak nemuin dari sisi mana enggak yakinnya sih. Pertama dari segi notasinya, semua orang pasti akan gampang inget, mood-nya juga bagus banget, dan OMP juga sudah mempersiapkan promo yang luar biasa sekali, dan Star Media Nusantara juga sudah mem-planning, mau di-manage seperti apa," ungkap Husein Alatas yang ditemui di Studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur Senin (20/11/2017).

"Jadi dari semua tim sudah bekerja maksimal, promo maksimal, produksinya maksimal, manajemen maksimal, aku Insya Allah nyanyinya dan performance-nya juga akan maksimal mudah-mudahan, dan fans club, HuseinFans, juga akan men-support dengan maksimal, harusnya yakin, sangat yakin sih. Enggak ada perasaan ragu sih," sambungnya.

Tak hanya mengaku yakin, Husein juga menyatakan bahwa dirinya memang memiliki harapan besar atas kesuksesan single terbaru miliknya. Bahkan ia tak hanya berharap agar Itu Dosa bisa merajai tangga lagu di seluruh Indonesia, tetapi juga bisa diingat oleh semua orang sampai kapanpun.

"Harapan untuk single Husein ke depan yang judulnya Itu Dosa ini, mudah-mudahan bisa merajai chart-chart seluruh Indonesia, dan kalian semua bisa hafal lagunya. Mudah-mudahan ini bisa jadi bahan modus juga hahahaha. Bahan modus juga, misalanya Kamu jalan ya sama dia. Dijawab, enggak, aku enggak pakai hati kok. Hahahaha," paparnya.

"Pokoknya aku pengin lagu ini bisa dikenal masyarakat, bisa pecah, cetar membahana kalau kata Mbak Syahrini, jadi diingat semua orang, dan jadi lagu yang panjang umur, bukan cuma untuk sebulan, dua bulan, tapi bisa sampai 100-200 tahun," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini