Manoj Punjabi Terapkan Protokol Kesehatan Ketat di Industri Film

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 206 2268959 manoj-punjabi-terapkan-protokol-kesehatan-ketat-di-industri-film-wMgjLt65st.jpg Manoj Punjabi (Foto: Instagram Manoj Punjabi)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebelumnya sempat memberikan peringatan akan menarik rem darurat atau emergency brake ketika terjadi lonjakan kasus Covid-19. Bila terjadi maka DKI Jakarta akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal tersebut tentunya akan berdampak pada produksi film yang sudah mulai dilakukan di era new normal. Menurut produser film, Manoj Punjabi pihaknya tetap akan mengikuti aturan pemerintah yang berlaku.

Baca Juga:

Pembukaan Bioskop Serentak 29 Juli 2020 Batal, Manoj Punjabi: Ini Merugikan

Manoj Punjabi: Industri Film Indonesia Butuh Waktu untuk Bangkit Kembali

Manoj Punjabi


"Kami akan selalu menuruti peraturan pemerintah yang berlaku," kata dia kepada Okezone, Jumat (28/8/2020).

Kendati demikian, Manoj melanjutkan untuk saat ini pihaknya tetap berusaha untuk menerapkan protokol kesehatan di lokasi syuting film. Pasalnya hal tersebut menjadi tanggung jawab para sineas film agar emergency brake tidak dijalankan.

"Kita harus disiplin beradaptasi supaya pemerintah tidak perlu melakukan ‘emergency brake'. Ini adalah tanggung jawab kita semua untuk memastikan roda perekonomian tetap berputar," ungkapnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini