Rami Malek Tampil Misterius di Foto Terbaru No Time to Die

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 206 2268585 rami-malek-tampil-misterius-di-foto-terbaru-no-time-to-die-fjiAM9qDs7.jpg Rami Malek (Foto: InterviewMagazine)

LOS ANGELES - No Time to Die merilis foto stills terbaru Rami Malek yang memerankan tokoh Safin. Di foto terbaru seri anyar James Bond ini, karakter villain utama itu tampil sangar dan misterius.

"Apakah kalian siap untuk bertemu Safin (Rami Malek) di No Time to Die?" tulis tim produksi di akun Instagram 007, seperti dikutip Kamis (27/8/2020).

Baca Juga:

- Dicium Daniel Craig, Rami Malek: Aku Jadi Kekasih Bond?

- Desainer Didiet Maulana Tak Pernah Dengar Kabar Barli Asmara Sakit

No Time to Die mengambil set lima tahun setelah James Bond meninggalkan pekerjaannya sebagai agen rahasia MI6. Bond didekati oleh Felix Leiter, teman sekaligus seorang perwira CIA yang meminta bantuannya untuk mencari Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang secara tiba-tiba.

Rami Malek sebagai Safin

Selain Rami Malek dan Daniel Craig, No Time to Die akan kembali dibintangi oleh para pemeran 007 sebelumnya seperti Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, dan Ralph Fiennes. Lashana Lynch juga bergabung bersama Malek sebagai pemeran utama baru.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 12 November 2020 di Inggris dan 20 November 2020 di Amerika Serikat. Sudah siap menyaksikan aksi terbaru sang agen 007?

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini