Fakta Film The Factory, Penculikan Perempuan secara Berantai

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 206 2262836 fakta-film-the-factory-penculikan-perempuan-secara-berantai-GIWr6Dxv3g.jpg The Factory (Foto: Dark Castle Entertainment)

LOS ANGELES - The Factory merupakan film yang digarap oleh Morgan O'Neill dan dibintangi oleh John Cusack, Jennifer Carpenter, Mae Whitman, Dallas Roberts, dan yang lainnya.

Film The Factory sendiri bergenre thriller-mystery yang berada di bawah naungan rumah produksi Dark Castle Entertaiment. Okezone merangkum 4 fakta film The Factory, berikut daftarnya:

Baca Juga:

- 4 Fakta The Purge, Film Berbiaya Minim Namun Sukses di Bioskop

- Profil Hessel Steven, Aktor Indonesia yang Berkarier di Thailand

1. Berdasarkan Kisah Nyata

Sejak awal film, penonton sudah diberitahu bahwa cerita dalam film ini diambil berdasarkan kisah nyata tentang usaha seorang polisi dalam memecahkan kasus penculikan berantai di Buffalo, New York.

The Factory

2. Menuai Banyak Komentar Negatif

Dari segi alur cerita sampai dengan sosok John Cussack yang berperan sebagai aktor utama, penonton sebenarnya berharap lebih untuk film ini. Namun, kenyataannya penonton berpendapat bahwa film ini terlihat biasa tanpa adanya adegan yang menantang untuk aktor sekelas John Cussack.

3. Sinopsis

Menceritakan upaya penyelidikan detektif Mike Fletcher (John Cussack), seorang perwira polisi dan rekannya Kelsey Walker (Jennifer Carpenter). Mereka sedang menyelidiki kasus penculikan berantai di kawasan Buffalo, New York.

Kasus tersebut sulit dipecahkan meskipun sudah tiga tahun berlalu. Terlebih lagi, banyak korban yang merupakan pekerja seks komersial atau PSK yang tidak memiliki keluarga sehingga kasus tersebut cukup terabaikan bagi banyak orang.

The Factory

Akan tetapi, pada suatu malam, putri Fletcher, Abby (Mae Whitman) menjadi korban penculikan yang ternyata dilakukan oleh Carl (Dallas Robert). Hal tersebut terjadi lantaran mengira Abby merupakan seorang PSK.

Mengetahui putrinya menghilang, Fletcher tidak tinggal diam. Setelah mengumpulkan informasi dari para saksi, Fletcher menyadari bahwa putrinya diculik oleh orang yang terlibat dalam kasus yang sedang ia selidiki.

Fletcher melakukan berbagai usaha untuk menemukan petunjuk dari kasus yang sedang ia selidiki tersebut. Salah satu petunjuk datang dari pegawai Buffalo Hospital bernama Darryl (Gary Anthony Williams). Akankah Fletcher berhasil untuk menyelamatkan putrinya sekaligus memecahkan kasus tersebut?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini