Profil Hessel Steven, Aktor Indonesia yang Berkarier di Thailand

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 33 2262771 profil-hessel-steven-aktor-indonesia-yang-berkarier-di-thailand-DNnThB2oBO.jpg Hessel Steven (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hessel Steven Wong kini tengah menjadi sorotan lantaran perannya di sebuah sinetron dengan Faradilla Yoshi. Aktor satu ini sebenarnya sudah menggeluti industri hiburan Tanah Air sejak lama.

Hessel mengawali debutnya di dunia seni peran lewat sinetron Belahan Hati yang terkenal pada tahun 2000. Kemudian, dia membintangi Cinta SMU, Culunnya Pacarku, dan Rindu-rindu Asmara.

Hessel Steven

Selain sinetron, Hessel juga membintangi dua film layar lebar. Ia adalah salah satu aktor film Gotcha dan Assalamualaikum Calon Imam.

Tak hanya berkarier di dalam negeri, pria kelahiran 25 Juli 1982 itu juga mencoba peruntungan berkarier di luar negeri, yakni di Thailand. Awal mula kisahnya meniti karier di negeri Gajah Putih berawal dari keisengan belaka.

Baca Juga:

- Hessel Steven dan Faradilla Yoshi Pamer Buku Nikah

- Al Ghazali dan Alyssa Daguise Siap Menikah, Ini Pesan Mulan Jameela

Berawal dari tawaran menjadi bintang iklan, Hessel ternyata laris manis di Thailand. Meski sempat kesulitan bahasa, dia akhirnya berhasil membintangi beberapa drama di sana dan berperan sebagai orang lokal.

Hessel masih menjadi warga negara Indonesia meski sudah lebih dari 7 tahun merintis karier di Bangkok, Thailand. Dia tak keberatan bolak-balik lintas negara untuk urusan pekerjaan.

Hessel Steven

Kini, pria 38 tahun itu sedang menjalani kontraknya di Tanah Air untuk membintangi sinetron Bawang Putih berkulit merah. Dia berperan sebagai Dennis dan dipasangkan dengan Anna yang diperankan Faradilla Yoshi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini