Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Buat Petisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261464 jerinx-ditahan-nora-alexandra-buat-petisi-3E9hj788FQ.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - I Gede Ari Astana alias Jerinx, ditahan oleh pihak kepolisian lantaran menyebut bahwa Ikatan Dokter Indonesia (IDI) adalah kacung WHO. Kesal dengan pernyataan Jerinx, organisasi tersebut diketahui melaporkan drumer grup band SID pada 16 Juni 2020 lalu.

Dijebloskannya Jerinx ke dalam penjara, membuat para pengikutnya mengeluarkan dukungan berupa hastag #bebaskanjrxsid #jrxbukankriminal.

Bahkan Nora Alexandra baru-baru ini membagikan sebuah link yang berisi petisi 'Bebaskan Jerinx dan Tahan Kacung Penilep Uang Rakyat!' demi menuntut kebebasan suaminya.

 

Baca Juga: Jerinx Ditahan, Ini Janji Setia Nora Alexandra pada Suami

"Tanda tangani dan sebarkan!!! #bebaskanjrxsid #jrxbukankriminal," tulis Nora Alexandra pada keterangan foto.

Hingga saat ini, sudah ada kurang lebih 11 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut. Bahkan jumlahnya hingga kini masih terus menerus bertambah.

 

Sebagaimana diketahui, ucapan Jerinx bermula lantaran ia merasa miris dengan kematian seorang bayi di Jombang, Jawa Timur.

Hal tersebut terjadi lantaran pihak rumah sakit terlambat untuk memberikan penanganan kelahiran seorang bayi, karenanya ibu terlebih dahulu harus menjalankan prosedur COVID-19.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini