Drama Seri Watchmen Sapu Bersih Emmy Awards 2020, Borong 26 Nominasi!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 598 2253780 drama-seri-watchmen-sapu-bersih-emmy-awards-2020-borong-26-nominasi-IRmwlUVmhC.jpg Watchmen. (Foto: Twitter @watchmen)

LOS ANGELES - Daftar nominasi dari gelaran ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2020 baru saja diumumkan Selasa 28 Juli 2020. Dalam ajang Emmy Awards ke-72 tahun ini, drama seri yang ditayangkan oleh stasiun televisi HBO, Watchmen sukses besar dengan menyapu bersih sejumlah nominasi.

Pasalnya, seperti dikutip dari Eonline, Rabu (29/7/2020), Watchmen sukses memborong 26 nominasi sekaligus! Fakta itu membuat Watchmen jadi yang paling unggul dibandingkan acara televisi lainnya.

Emmy Awards.

"Nothing ever ends... Selamat kepada para pemain dan kru dari #Watchmen yang meraih 26 nominasi. Jumlah nominasi terbanyak dari program televisi apapun,” bunyi cuitan akun Twitter resmi Watchmen.

Baca juga:

Aksi Panggung Jennifer Lopez-Shakira di Super Bowl Boyong 4 Nominasi Emmy Awards 2020

Tetap Digelar, Emmy Awards Tahun Ini Kemungkinan Berlangsung Virtual

Untuk serial, Watchmen masuk di kategori Outstanding Limited Series. Sedangkan para pemainnya, seperti sang aktris pemeran utama, Regina King masuk jadi nominasi pemeran utama wanita terbaik untuk kategori Limited Series.

Begitu juga dengan lawan main Regina, aktor Watchmen lainnya, Jean Smart, Yahya Abdul-Mateen II, Jovan Adepo, Louis Gossett Jr. dan Jeremy Irons sukses masuk sebagai nominasi pemeran utama pria terbaik serta kategori aktris dan aktor pemeran pendukung terbaik dalam Limited Series.

Untuk kategori Limited Series, Watchmen bersaing dengan acara televisi terkenal lainnya, yakni Little Fires Everywhere, Mrs. America, Unbelievable dan Unorthodox.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini