Usai Lockdown, David Beckham Boyong Keluarga Liburan Mewah ke Italia

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249365 usai-lockdown-david-beckham-boyong-keluarga-liburan-mewah-ke-italia-FLctXVmtmh.jpg Keluarga Beckham (Foto: Instagram/@davidbeckham)

ROMA - Setelah karantina mandiri di rumah selama berbulan-bulan karena pandemi COVID-19, David dan Victoria Beckham langsung meluncur untuk liburan begitu lockdown Inggris dilonggarkan. Pasangan selebriti itu pergi ke Italia.

Keluarga Beckham

David dan Victoria Beckham langsung memboyong keempat anaknya, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper untuk liburan mewah ke Pugly, Italia. Sang calon menantu, Nicola Peltz juga diajak.

Menikmati libur musim panas di Italia, David Beckham sekeluarga sampai di wilayah pantai selatan Puglia, Italia sejak Senin pekan lalu. Liburan mewah di Pugly, keluarga Beckham langsung disambut pemandangan cantik khas Mediterania.

Baca Juga:

- David dan Victoria Beckham Pilih Rumah Mewah untuk Kado Pernikahan sang Putra

- Sepekan Dirawat, Begini Kondisi Terkini Polo Srimulat

Menurut laporan Daily Mail, keluarga Beckham diyakini menginap di rumah pertanian yang berlokasi di Borgo Egnazia, sebuah desa yang memiliki rumah-rumah pertanian mirip kastil dan dikenal sebagai destinasi wisata mewah terkenal di kalangan konglomerat dan liburan selebriti papan atas. Komplek Borgo Egnazia juga dilengkapi beach club dengan pantai private, lapangan golf, spa mewah, dan restoran bintang Michelin.

Keluarga Beckham

Beckham sekeluarga juga asyik bersepeda di tepi pantai, berkeliling desa dengan mobil golf. Romeo, Cruz, dan Harper bahkan sempat berkeliling area resort.

Daily Mail juga melaporkan, Brooklyn dan Nicola kabarnya juga mempertimbangkan Pugly, Italia sebagai salah satu lokasi gelaran pesta pernikahan mereka. Demikian mengutip Mirror, Senin (20/7/2020).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini