Share

Victoria Beckham Berduka atas Meninggalnya Ratu Elizabeth: Dia Akan Dikenang karena Kesetiaannya

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 09 September 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664013 victoria-beckham-berduka-atas-meninggalnya-ratu-elizabeth-dia-akan-dikenang-karena-kesetiaannya-kzEUM2AfJD.jpg Victoria Beckham. (Foto: Instagram/@victoriabeckham)

LONDON - Artis Victoria Beckham turut berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth. Istri David Beckham tersebut menyampaikan perasaan sedihnya melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Victoria membagikan potret lawas hitam putih yang menampilkan sang Ratu Inggris di masa muda. Ia menuturkan, kepergian Elizabeth juga membuat seluruh dunia ikut berduka.

"Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan tidak hanya untuk negara kita tetapi untuk seluruh dunia," tulis Victoria, dikutip pada Jumat (9/9/2022).

Gambar Tangkapan Layar Instagram @victoriabeckham

"Saya sangat berduka atas meninggalnya Raja kita tercinta, Yang Mulia Ratu," sambungnya.

Sebagai warga Inggris, personel Spice Girls itu memuji sosok Elizabeth yang telah memerintah negaranya selama 70 tahun. Kepergian sang ratu membuatnya Victoria turut berempati dengan seluruh keluarga kerajaan. 

BACA JUGA: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Raja Charles III: Momen Kesedihan Terbesar Bagi Saya

BACA JUGA:Ratu Elizabeth Akan Dimakamkan Berdampingan dengan Orangtua dan Pangeran Philip

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dia akan dikenang karena kesetiaan dan pelayanannya yang teguh. Pikiran saya bersama keluarga kerajaan pada saat yang sangat menyedihkan ini.

Seperti diketahui, Elizabeth meninggal pada 8 September 2022. Raja Inggris terlama yang memerintah selama tujuh dekade itu wafat fi usia 96 tahun di Kastil Balmoral, Skotlandia.

Elizabeth mengembuskan napas terakhir setelah kondisi kesehatannya dikabarkan memburuk. Tak lama kemudian, pihak Istana Buckingham mengumumkan kabar duka.

"Ratu meninggal dengan tenang di Balmoral sore hari ini. Raja dan Permaisuri akan tetap berada di Balmoral malam ini dan akan kembali ke London esok hari," bunyi pengumuman resmi kerajaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini