Share

Mewah, David Beckham Beri Mobil Rp8,9 Miliar sebagai Kado Pernikahan sang Putra

Feby Tiara Sopian, Okezone · Rabu 13 April 2022 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578090 mewah-david-beckham-beri-mobil-rp8-9-miliar-sebagai-kado-pernikahan-sang-putra-HR8dWrsSFr.jpg David Beckham beri mobil mewah sebagai kado pernikahan untuk sang putra, Brooklyn Beckham. (Foto: Cotyinc)

FLORIDA - David Beckham memberikan kado pernikahan mewah untuk putra sulungnya, Brooklyn. Seperti diketahui, chef 23 tahun itu resmi menikahi aktris Transformers, Nicola Peltz di Palm Beach, Florida, pada 9 April 2022. 

Kado mewah itu adalah mobil Jaguar berbanderol USD622.400 atau setara Rp8,9 miliar. Mobil itu bahkan sudah dipakai Brooklyn untuk membawa istri dan kedua orangtuanya sarapan di sebuah restoran di Florida, pada 10 April silam. 

Mobil berwarna biru muda dengan tenaga listrik itu dirakit khusus oleh mantan kapten timnas sepak bola Inggris tersebut bersama 120 orang dari Jaguar di Lunaz, Silverstone, Inggris.

Setiap pelanggan yang membeli dari Lunaz diizinkan menamai sendiri warna unik yang diinginkan untuk mobil mereka. Namun David Beckham dikabarkan memilih untuk merahasiakan nama warna mobil tersebut. 

David Beckham memberikan Jaguar XK140 untuk kado pernikahan sang putra, Brooklyn. (Foto: Good Wood Revival)

“Dalam menghasilkan Jaguar XK140 yang indah ini, kami menjembatani antara keinginan personal David Beckham dengan posisinya sebagai investor Lunaz,” ujar David Lorenz, pendiri dan CEO Lunaz, dikutip dari Asia One, Rabu (13/4/2022). 

Lorenz menambahkan, mobil itu merupakan kado pernikahan sempurna untuk putranya, Brooklyn dan sang menantu, Nicola Peltz. “Karena mobil ini mencerminkan masa depan yang cerah dan positif untuk mereka.” 

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pertama kali go public dengan hubungan mereka lewat Instagram, pada Januari 2020. Putra sulung David Beckham dan Victoria Adams itu kemudian melamar sang aktris, 6 bulan kemudian. 

Mereka kemudian menggelar pernikahan dalam tata ibadah Yahudi, di Florida, Amerika Serikat, pada 9 April 2022. Keputusan menikah diambil keduanya setelah bertunangan selama 2 tahun.*

BACA JUGA:

Brooklyn Beckham Resmi Menikahi Putri Konglomerat Nelson Paltz

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini