David dan Victoria Beckham Pilih Rumah Mewah untuk Kado Pernikahan sang Putra

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246319 david-dan-victoria-beckham-pilih-rumah-mewah-untuk-kado-pernikahan-sang-putra-p7UrESEv2w.jpg David dan Victoria Beckham. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Pada 12 Juli 2020, Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangannya dengan Nicola Peltz. Terkait rencana pernikahan sang putra, David dan Victoria Beckham dikabarkan akan membelikan rumah mewah sebagai kado pernikahan. 

Brooklyn Beckham dan kekasih.

“Victoria dan David menawarkan diri untuk membelikan rumah untuk Brooklyn dan Nicola, sebagai kado pernikahan. Seperti kebanyakan orangtua, mereka juga ingin memberikan bantuan semaksimal yang mereka bisa,” ujar sumber dekat keluarga Beckham seperti dikutip dari Mirror, Selasa (14/7/2020). 

Sumber itu menjelaskan bahwa rumah mewah itu kemungkinan besar akan berlokasi di Inggris. Meski begitu, Brooklyn dan Nicola akan lebih banyak menghabiskan waktu mereka di Amerika Serikat. 

Baca juga: Victoria Beckham Rancang Gaun Lamaran Calon Menantu

Brooklyn Beckham dan kekasih.

Brooklyn yang berprofesi sebagai fotografer tersebut, saat ini dikabarkan tengah sibuk melihat-lihat properti di area London Timur, Inggris. Keduanya direncanakan menggelar pernikahan pada tahun depan. 

Mengutip The Sun, Brooklyn dan Nicola akan menggelar pesta pernikahan di dua negara sekaligus dengan biaya mencapai GBP4 juta atau setara Rp72,3 miliar.*

Baca juga: Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Tolak Putus

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini