Share

Mendiang Naya Rivera: Semua yang Kulakukan Itu untuk Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246433 mendiang-naya-rivera-semua-yang-kuakukan-itu-untuk-anak-DCb7qZ6YIO.jpg Naya Rivera dan sang putra (Foto: Instagram/@nayarivera)

LOS ANGELES - Di antara banyak talenta dan aktivitas yang mendiang Naya Rivera miliki, ia tak pernah melupakan tugas utamanya sebagai ibu. Aktris yang jasadnya ditemukan di Danau Piru pada 13 Juli 2020 tersebut mengaku prioritas utama dalam hidupnya adalah sang putra.

Dalam wawancara pada 2018, Naya pernah menceritakan lika-liku kehidupannya sebagai ibu dari putra semata wayangnya, Josey Dorsey, buah hatinya bersama sang mantan suami, Ryan Dorsey.

Naya Rivera dan sang anak

Mengutip People, Selasa (14/7/2020), pemeran Santana Lopez dalam serial Glee ini menuturkan semua yang ia lakukan selama ini semata-mata hanya untuk sang putra tercinta.

“Pertama dan yang terpenting, apapun yang aku lakukan hanya untuk Josey. Dia sedang di masa usia terbaiknya,” ujar Naya.

Baca Juga:

- Naya Rivera Diduga Berusaha Selamatkan Anak Sebelum Tenggelam

- Kriss Hatta Bermalam dengan Hana Hanifah Sebelum Penangkapan di Medan

Naya lebih lanjut menjelaskan sosok anak laki-lakinya tersebut lah, yang menjadi sumber inspirasi dirinya untuk mendirikan lini fesyen busana anak-anak dengan konsep gender yang netral, JOJO&IZZY. Bagi Naya, lini fesyen busana itu adalah sesuatu yang bisa ia dan Josey banggakan sebagai ibu-anak.

Naya Rivera

“Memulai perusahaan ini dari bawah adalah sesuatu yang aku sangat, sangat banggakan. Aku tahu, anakku Josey juga merasa bangga. Ini adalah ikatan manis antara kami berdua. Aku mendengarkan pendapat Josey sebagai input,” tambah Naya.

Untuk diketahui, meski mendiang Naya Rivera dan Ryan Dorsey telah bercerai pada Juni 2018, namun keduanya berbagi hak asuh bersama dalam mengurus dan membesarkan Josey.

“Putra kami Josey akan selalu menjadi prioritasku dan Ryan. Kami akan terus menjadi partner yang baik dalam hal mengasuh Josey,” pungkas Naya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini