Share

John Legend Ungkap Kisah Cinta Kelam dalam Hidupnya

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246114 john-legend-ungkap-kisah-cinta-kelam-dalam-hidupnya-DqcrYDDseJ.jpg John Legend dan Chrissy Teigen (Foto: Instagram John Legend)

LOS ANGELES - Penyanyi John Legend baru saja bagikan cerita perselingkuhannya bertahun – tahun lalu. Namun, kehadiran sang istri, Chrissy Teigen lah yang mengubah dirinya.

Dalam wawancara podcast Armchair Expert yang dibawakan Dax Shepard dan Monica Padman, juri ajang pencarian bakat The Voice ini menceritakan bahwa kisah cintanya dulu cukup mengerikan.

“Aku punya kisah selingkuh yang panjang, terlebih saat umurku 20-an," ucap John Legend seperti dilansir EOnline.

John Legend mengaku bahwa dulu dirinya tak begitu banyak mendapat perhatian di masa mudanya, terutama saat sekolah dan kuliah.

Baca Juga:

Tanggapan Chrissy Teigen Setelah Dituduh Curi Resep Makanan

Deretan Musisi Dunia Gelar Konser Streaming demi Social Distancing

John Legend dan Chrissy Teigen

 

“Yang terjadi padaku, kamu akan mengalami banyak hal di masa mudamu dan waktu itu aku lebih muda dari kebanyakan orang di sekolah atau kampus. Aku tidak mendapat perhatian dari perempuan di sana. Barulah setelah mendapat banyak perhatian, aku senang,” jelas penyanyi 41 tahun tersebut.

Kisah ini pun tidak hanya terjadi saat dirinya belum terkenal, tetapi jauh sebelum dirinya terkenal seperti saat ini.

“Aku sangat tidak jujur dan egois waktu itu. Ini terjadi sebelum aku terkenal. Sebenarnya aku lolos dari sebutan ‘selingkuh’ secara teknis karena aku selalu menjalani hubungan yang tidak jelas. Tetapi sebenarnya, itu tetaplah perselingkuhan,” tambahnya.

Setelah terkenal, John Legend menyebutkan bahwa dirinya mulai mendapat lebih banyak perhatian dan memanfaatkan itu.

Namun, semua berubah sejak dirinya bertemu sang istri, Chrissy Teigen. Ia merasa hidupnya menjadi lebih mudah dan bisa lebih jujur.

“Kami sempat berbicara sejenak dan menghabiskan waktu bersama. Saat itu kami memang sedang mencari pasang dan akhirnya kami sama – sama jatuh cinta,” jelasnya tentang pertemuan keduanya.

Sejak pertemuan pertamanya, keduanya saling suka satu sama lain. Keduanya pun menikah pada 2013 lalu dan dianugerahi dua anak yaitu Luna Stephens (4) dan Miles Stephens (2).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini