Tanggapan Chrissy Teigen Setelah Dituduh Curi Resep Makanan

Yaomi Suhayatmi, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213649 tanggapan-chrissy-teigen-setelah-dituduh-curi-resep-makanan-Cd0EPRt89R.jpg Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: IG Chrissy Teigen)

LOS ANGELES - Chrissy Teigen kembali berbisnis. Teigen menerbitkan sebuah buku berjudul Cravings : Hungry For More. Namun ternyata, resep yang ada di dalam buku itu menuai respon negatif. Respons itu datang dari seorang pengguna Twitter yang melemparkan ocehannya pada Teigen dan menuduhnya menyalin resep Roti Pisang dari orang lain.

Dia mengungkapkan dengan nada nyinyir bahwa Teigen tidak bisa memasak atau menyalin ide seseorang dari buku masak mereka. Menurutnya, Teigen berbohong dan ini terlihat oleh Chef Mike. Teigen pun akan dituntut.

Baca Juga:

Alasan Chrissy Teigen Jalani Operasi Payudara

Couple Goals, Chrissy Teigen Ungkap Perlakuan Romantis John Legend

Chrissy Teigen dan John Legend

Sementara itu, Teigen menanggapi dengan santai bahwa dia tak mengenal Chef Mike dan Teigen akan balik menuntut si penuduh tersebut. Teigen pun menegaskan bahwa dia menyempurnakan resep roti pisang ini memakan waktu hampir setahun. Setelah sebelumnya dia mencoba berbagai resep, namun tampaknya tak ada yang cocok.

Teigen berkicau di Twitter-nya menanyakan tentang Chef Mike. Teigen menjelaskan bahwa dia tak pernah mencuri resep dari siapapun. Suatu hal yang aneh kalau meniru dari seseorang yang tidak dikenalnya. Saking jengkelnya, Teigen pun ingin menemui dan berbicara pada Chef Mike itu. “Apa aku bisa bicara dengannya? Aku tidak pernah mencuri resep dari siapapun. Aneh saja kalau Anda meniru milik seseorang yang bahkan tidak Anda kenal,” ucap Teigen.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini