Joe Biden Menang, John Legend dan Chrissy Teigen 'Pawai' di Jalanan

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 09 November 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306507 joe-biden-menang-john-legend-dan-chrissy-teigen-pawai-di-jalanan-eRF9zyBAKx.jpg John Legend dan Chrissy Teigen. (Foto: DuJour)

CALIFORNIA - John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen merayakan kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris di Pilpres Amerika Serikat 2020 dengan turun ke jalan. Sekitar 1 jam sebelum hasil pemungutan suara diumumkan pada 7 November 2020, Teigen sempat mengunggah video dirinya dan sang suami di rumah. 

John Legend dan Chrissy Teigen berpesta di jalanan Hollywood Barat, California menyambut kemenangan Biden-Harris. (Foto: Twitter/@naima)

Namun beberapa jam setelah Biden dan Harris dinyatakan sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS terpilih, Legend dan Teigen memutuskan untuk keluar rumah. “Iri dengan orang-orang yang berpesta di jalanan. Beverly Hills terlalu sepi,” katanya lewat Twitter. 

Pada unggahan selanjutnya, dia kembali berkicau, “Persetan dengan semua ini! Aku akan keluar rumah!” Chrissy Teigen kemudian membagikan video dirinya berkendara di kawasan Hollywood Barat dengan mobil SUV hitam dan berteriak dari balik kaca jendela. 

Baca juga: Heidi Klum hingga Chrissy Teigen Cemas Tunggu Pemenang Pilpres AS 2020

Joe Biden.

Chrissy Teigen dan John Legend kemudian bergabung dengan warga lain dengan memanjat sunroof mobil mereka. “Semua orang sangat bahagia. Aku terharu.” Pada video lain yang diabadikan warganet, pasangan ini juga terlihat 'menari' bersama warga dari dalam mobil mereka.

Kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris diumumkan pada 7 November 2020, setelah Donald Trump tak mampu menyaingi perolehan suara kompetitornya di Pennsylvania. Biden dan Harris menang dengan 270 electoral votes.*

Baca juga: Gorden Jadi Sorotan Warganet, Gisella Anastasia Beri Penjelasan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini