Share

Honne hingga Agnez Mo Ucapkan Selamat Ultah untuk Gempi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347747 honne-hingga-agnez-mo-ucapkan-selamat-ultah-untuk-gempi-OgBW33cZDd.jpg Honne (Foto: IG Honne)

JAKARTA - Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten baru saja merayakan ulang tahunnya ke-6 pada Sabtu (16/1/2021). Kedua orang tuanya pun tampak kompak merayakan ulang tahunnya di kediamannya meski telah bercerai.

Gempita juga mendapatkan banyak hadiah di hari bahagianya tersebut. Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan ucapan selamat dari para idolanya dimulai dari Honne hingga Agnez Monica.

Ucapan selamat dari para musisi tersebut diunggah oleh Gading melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Momen Kompak Gisel dan Gading Rayakan Ultah Gempi yang Ke-6

Foto Bareng Gempi, Gading Marten Tulis Harapan untuk Tahun 2021

Gempi dan Gading Marten

"Ucapan birthday dari idola Gempi nih hihihi, terimakasih banyak untuk onkel @hellohonne , aunty @bekaontoast , aunty @agnezmo , onkel @ardhitopramono, onkel @diphabarus, dan kakak @cakecaine. Ini sangat berarti untuk kami," tulis Gading di Instagram.

Gading juga berterima kasih untuk ucapan dan doa yang diberikan oleh warganet untuk sang anak. Pada slide pertama unggahannya, dia membagikan video personel Honne, Andy Clutterbuck.

Andy tampak menyanyikan sepenggal lirik lagu ulang tahun untuk bocah 6 tahun itu. Dia juga berharap agar hari-hari Gempi terasa menyenangkan.

"Tetap jaga kesehatan juga Gempi, aku berharap bisa segera bertemu denganmu," kata Andy.

Tidak hanya Andy, James pun mengungkapkan ucapan selamat untuk Gempi. Dia juga berharap dapat bertemu dengan anak semata wayang Gading itu.

 

Di sisi lain, penyanyi BEKA yang sempat berkolaborasi dengan Honne juga menyanyikan ulang lagu ulang tahun. Dia kemudian memberikan doa untuk Gempi.

"Gempi kamu adalah gadis kecil yang spesial. Tante BEKA sangat mencintaimu dan bangga denganmu. Kamu juga memiliki suara yang bagus, jangan lupa itu. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu suatu hari nanti," katanya.

Baca Juga:

Gisella Anastasia Kangen Gempi, Gading Marten: Sabar Ya Ma

Gempi dan Gisella Anastasia

Selain penyanyi luar negeri, beberapa musisi asal Indonesia pun turut memberikan ucapan selamat untuk Gempi, salah satunya Agnez Monica.

Dia mengatakan, "Hai Gempi, ini tante, tante ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk kamu. Kamu tumbuh begitu lucu dan pintar, semoga ulang tahunmu berkesan, dan kamu bisa menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman terdekat," ucap Agnez.

Pada video berikutnya ada musisi Ardhito Pramono, Dipha Barus, dan Nadin Amizah yang juga memberikan ucapan ulang tahun kepada Gempi. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk cucu Roy Marten tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini