Share

Selain Lady Gaga, John Legend Juga Meriahkan Pelantikan Joe Biden

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347735 selain-lady-gaga-john-legend-juga-meriahkan-pelantikan-joe-biden-lbEiBM6UGq.jpg John Legend (Foto: IG John Legend)

JAKARTA - Joe Biden akan resmi dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46 pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat. Deretan selebriti bakal memeriahkan momen tersebut dengan penampilan spesial.

Melansir dari Sky News, Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner. Pelantun Paparazzi itu selama ini memang aktif berkampanye untuk Biden selama pemilihan.

Baca Juga:

Seberapa Lama IHSG Bisa Menguat Jelang Pelantikan Joe Biden?

Pakai Mantel Givency, Lady Gaga Berdoa untuk Kedamaian AS Jelang Pelantikan Joe Biden

Chrissy Teigen dan John Legend

Selain Gaga, Jennifer Lopez juga akan tampil dalam acara ini. Dua penyanyi ini dianggap mewakili gambaran besar keberagaman.

Gaga aktif mengadvokasi hak LBTQ dan kesehatan, sementara Lopez meningkatkan kesadaran tentang dampak tak proporsional dari virus corona di Latin.

Dilansir dari WTop News, artis lainnya yang akan menyemarakkan malam pelantikan Joe Biden antara lain adalah Garth Brooks, Lin-Manuel Miranda, Justin Timberlake, Demi Lovato, Bruce Springstreen, Bon Jovi, Foo Fighters, dan John Legend.

Acara bertajuk Celebrating America ini akan dipandu oleh Tom Hanks. Ditayangkan di televisi Amerika pada pukul 20.30 waktu setempat selama 90 menit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini