Ditinggal Naga, Lyla Buktikan Eksistensi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 205 2241147 ditinggal-naga-lyla-buktikan-eksistensi-Csx7bcgJBW.jpeg Lyla Band (Foto: IG Lyla Band)

JAKARTA - Lyla band kini digawangi oleh Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum) setelah ditinggal Naga yang hengkang ke Ada Band. Meski ditinggal sang frontman, Lyla tetap berusaha eksis di belantika musik Tanah Air.

Kini, setelah mendapatkan vokalis bernama Ario jebolan dari The Voice Indonesia GTV, Lyla menghadirkan single baru berjudul Jatuh Cinta Sendiri. Single ini menjadi penanda hadirnya Lyla dengan formasi baru.

Baca Juga:

Lyla Belum Persiapkan Konser Perpisahan untuk Naga

Mundur dari Vokalis Lyla, Naga Siapkan Proyek Album Solo

Lyla


Lagu berjudul Jatuh Cinta Sendiri diciptakan oleh Fare, gitaris Lyla. Fare menjadi salah satu personel Lyla yang produktif menghasilkan hits. Dalam menciptakan lagu ini, Fare mencocokkan dengan karakter suara dari Ario.

"Lagu ini mengalami pergantian judul di menit-menit akhir menjelang tanggal perilisan. Gonta-ganti judul sampai akhirnya ketemu judul yang pas, Jatuh Cinta Sendiri," kata Fare Lyla.

Jatuh Cinta Sendiri bercerita soal harapan dan kasih sayang namun kesedihan karena ditinggal tanpa alasan. Ario sang vokalis menceritakan proses produksi cukup enjoy yang membuat dirinya bisa mendalami lagu tersebut.

"Proses rekaman seru banget, teman-teman di Lyla sangat terbuka buat diskusi. Meski saya anak baru," jelas Ario Lyla.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini